Dia membandingkan menantu laki-laki zaman sekarang jarang sekali yang membantu mertuanya ketika di rumah. Interaksi antar mertua dan menantu juga sedikit. Roro menyebut kebiasaan menantu zaman sekarang cuma 'pindah tidur'.

"nggak ada kayak ngopi bareng, ngobrol, main catur seperti itu nggak ada. Atau kalau lagi ke kolam atau ke kebun, dibantu. Kok saya nggak liat yang seperti itu. Adanya pindah tidur," pungkasnya.

menantu dulu dan sekarang © berbagai sumber

foto: TikTok/@roroandri

Video yang sudah ditonton 2,7 juta kali itu seketika viral di media sosial. Video ini bahkan sampai direpost oleh akun gosip di Instagram @berita_gosip. Beragam respons juga memenuhi kolom komentar postingan @berita_gosip.

"Santai aja buuu...saya punya menantu perempuan klo dia pas nginep terserah dia mau bangun jam berapa, dia itu istrinya anak kita bukan nya pembantu buu..." ujar @eki_gegz.

"Wah, klo bangun pagi trs kerjaan semua beres ini mah nyari pembantu berkedok mantu. Wkwkwkwk," ungkap @adiieth.

"Perempuan jaman skrng soalnya banyak yg kerja buk maaf pulang mau healing dan melepas beban sejenak, klo mertua modelan gini mending gausah pulang ," komentar @yuverwati.

"Makanya anaknya kudu diajarin unt mampu hire pembantu buk, karena manantu ibu d rumah ibunya jd princess punten ," timpal @gitasusilo.

@roroandri #keluarga #fyp #storytime #menantu suara asli - Andrissosmm - roro andri