×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Viral video oknum sekuriti tebar paku di jalanan, bikin heboh

View Image

0

BRILIO » Duh

Viral video oknum sekuriti tebar paku di jalanan, bikin heboh

Pelaku mengaku sengaja menebar paku agar tidak ada lagi parkir sembarangan di area SPBU.

02 / 08 / 2019 18:28

Brilio.net - Pernah tiba-tiba mengalami ban bocor berkali-kali di tempat yang sama? Kalau pernah, kamu harus mewaspadai jalan tersebut. Sebab, bisa saja kawasan itu sudah ditebar paku oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab. Hal ini biasanya dilakukan agar usaha tambal ban di dekat jalanan yang sudah ditebar pakunya itu banjir pengunjung atau juga bisa karena alasan lain.

Belum lama ini, warga Kota Palembang dihebohkan dengan beredarnya video pelaku penebar paku yang dilakukan di salah satu mal besar Kota Palembang. Ironisnya, pelaku yang terdiri dari dua orang itu merupakan oknum sekuriti yang bekerja di salah satu SPBU di Kota Palembang.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram @palembangdaily.id. Dari rekaman tersebut terlihat dua anggota sekuriti sengaja menebar paku di depan OPI Mall kawasan Jakabaring Palembang. Mereka mengambil paku dari dalam kotak yang ada di plastik hitam. Sang perekam juga memperlihatkan kondisi jalanan itu yang sudah disebarkan paku di beberapa bagian.

Dilansir brilio.net dari liputan6, Jumat (2/8), buntut dari viralnya video tersebut, puluhan warga Kota Palembang mendatangi Polda Sumsel pada Senin (29/7). Mereka melakukan unjuk rasa agar izin SPBU di dekat mal tersebut dicabut. Petugas Polresta Palembang pun langsung bergerak cepat dan mengamankan para pelaku penebar paku.

Loading...

Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah mengatakan, kedua pelaku mengaku sengaja menebar paku agar tidak ada lagi parkir sembarangan di area SPBU.

"Memang alasannya karena agar tidak ada parkir liar di kawasan SPBU itu. Sudah kita amankan dan kita serahkan ke Polsek Rambutan untuk ditindaklanjuti," katanya.

Sebelumnya, aksi oknum sekuriti tersebut juga mendapat kecaman dari para ojek online yang sering mangkal di depan SPBU tersebut. Bahkan, puluhan ojek online Palembang mendatangi pengelola SPBU itu dan meminta klarifikasi terkait aksi penebaran paku di depan mal.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more