Brilio.net - Kucing biasa dikenal sebagai hewan yang banyak dijadikan sebagai peliharaan. Namun bagaimana jadinya hewan yang menggemaskan tersebut justru jadi korban kekejaman manusia. Beredar video seorang pria memakan kucing secara hidup-hidup.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tega mengonsumsi kucing hidup-hidup. Pria bertopi hitam dan mengenakan jaket kulit tersebut seakan tak menghiraukan suasana yang ada di sekitarnya. Ia dengan lahap menggigit dan megunyah kucing tersebut dengan mulut penuh darah. Ia memakan kucing tersebut di tengah jalan perkampungan.

Video yang menayangkan seorang pria memakan kucing hidup-hidup viral di media sosial. Polisi turun tangan mengusut kejadian ini. Pada video yang beredar tersebut, kejadian itu terjadi di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Diduga, dirinya tidak bersedia direkam oleh warga.

"Tolong matiin lampunya," pria tersebut meminta kepada warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut.  

Loading...

Dalam video berdurasi 56 detik itu, pria tersebut mengaku bahwa dirinya sedang dalam keadaan sadar.

"Saya masih sadar ini, kalau nggak sadar abis sama saya," teriak pria pemakan kucing itu.

Kejadian tersebut bersamaan dengan kumandang suara azan dari pengeras suara masjid terdekat. Ada salah satu warganet yang mengatakan bahwa, motif pria tersebut adalah untuk memperdalam ilmu hitam.

Pihak kepolisian akan mencari pria yang memakan kucing hidup-hidup itu di seputaran Kemayoran. Hingga kini, polisi masih belum menemukan pria tersebut.