×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Penampakan makanan tak biasa ini bikin orang mikir keras

View Image

0

BRILIO » Duh

8 Penampakan makanan tak biasa ini bikin orang mikir keras

foto: Instagram/@hashtag_mccyodl

Tampilan makanan yang absurd justru membuat orang yang melihatnya kehilangan selera makan.

27 / 07 / 2019 14:01

Brilio.net - Selain rasanya yang enak serta harga yang terjangkau, salah satu faktor penting lain dari sebuah makanan ialah cara penyajian atau penampilannya. Sayangnya, disadari atau tidak, hal yang satu ini sedikit banyak kerap diabaikan.

Padahal, tak dipungkiri, tampilan yang enak dipandang tentu saja dapat menaikkan nafsu makan. Sementara itu, tampilan makanan yang absurd tak jarang justru membuat orang yang melihatnya kehilangan selera makan.

Nggak cuma sampai di situ, kalau misalnya ini terjadi pada sebuah produk atau restoran, bisa-bisa sang pelanggan juga jadi enggan beli lagi. Akibatnya? Ya, bisa ditebak, sang penjual bisa-bisa malah merugi.

Hmmm, lalu kayak gimana ya tampilan makanan yang absurd atau tak biasa ini? Tenang, brilio.net sudah rangkum sejumlah potretnya, mulai dari makanan rumahan hingga makanan di restoran, Sabtu (27/7). Yuk, langsung simak!

1. Lah, nggak jadi sambal tabur dong kalau kayak gini.

Loading...

makanan tak biasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

2. Emang enak ya mie dijadiin es?

makanan tak biasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

3. Ini lah jadinya kalau asal tuang adonan.

makanan tak biasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

4. Biar telur ceploknya manis dan berwarna.

makanan tak biasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

5. Geli-geli jijik sih ya kalau ini.

makanan tak biasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

6. Udangnya udah kecil, cuma satu pula.

makanan tak biasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

7. Kalau kayak gini mah udah nggak bisa dimakan lagi.

makanan tak biasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

8. Realita tak sesuai dengan ekspetasi.

makanan tak biasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more