Brilio.net - Berita mengenai kecelakaan saat menaiki eskalator bukanlah hal baru. Cukup banyak kejadian tragis yang melibatkan tangga berjalan ini. Biasanya, hal tersebut terjadi karena sang korban kurang hati-hati.

Namun, tidak dengan wanita yang satu ini. Kecelakaan di eskalator yang melibatkan dirinya itu bukan disebabkan oleh keteledoran, melainkan karena keras kepala.

Wanita yang sedang berbelanja di sebuah mal di Heilongjiang, Cina ini nekat menerobos penghalang yang dipasang di depan eskalator. Penghalang tersebut dipasang karena eskalator itu sedang dalam masa perbaikan dan uji coba. Akibat kenekatannya itu, wanita tua itu pun harus kehilangan salah satu kakinya.

eskalator © 2019 brilio.net

foto: shanghai.ist

Loading...

Dikutip brilio.net dari World Of Buzz, Kamis (25/7), beberapa saksi mata atas insiden tersebut sebetulnya telah melarang sang wanita untuk menaiki eskalator tersebut. Akan tetapi, ia tak menghiraukannya.

eskalator © 2019 brilio.net

foto: shanghai.ist

"Eskalator sedang diperbaiki dan ada penghalang di sekitarnya. Dia menghilangkan penghalang dan melangkah ke eskalator," ucap seorang penjaga toko dikutip brilio.net dari Daily Mail.

Alhasil, begitu wanita tersebut menapakkan kakinya di eskalator tersebut, anak tangga pertama pun jatuh dan macet. Butuh waktu 30 menit bagi tugas penyelamat untuk membebaskan kakinya yang terjepit.

eskalator © 2019 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Setelahnya, korban pun dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Oleh pihak rumah sakit, dikatakan bahwa kaki kirinya harus diamputasi, sedangkan kaki kanannya mengalami cedera yang serius.