×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Viral video anak muda beri hewan minuman keras, ini kata Taman Safari

View Image

0

BRILIO » Duh

Viral video anak muda beri hewan minuman keras, ini kata Taman Safari

TSI mengaku akan menindak tegas para pelaku yang telah membahayakan hewan.

15 / 11 / 2017

Brilio.net - Baru-baru ini warganet dibuat marah oleh video yang memperlihatkan rombongan pengunjung melakukan tindakan tak terpuji ketika mengunjungi Taman Safari Indonesia.

Rombongan yang terdiri dari anak muda tersebut dengan sengaja memberikan minuman keras kepada beberapa hewan, lalu mengunggahnya melalui Instastory di Instagram.

viral video remaja beri hewan minuman keras © 2017 instagram

foto: Instagram/@doniherdaru

Menanggapi hal ini, Taman Safari Indonesia (TSI) pun memberikan pernyataan lewat unggahan di akun Instagram resmi mereka. Dalam unggahan tersebut, pihak TSI mengaku akan menindak tegas para pelaku yang telah membahayakan hewan.

Loading...

viral video remaja beri hewan minuman keras © 2017 instagram

foto: Instagram/@doniherdaru

"TSI berterima kasih kepada teman-teman social media yang peduli dan mendukung keamanan satwa di TSI, telah terjadi perbuatan tidak menyenangkan pada hari Selasa, 14 November 2017 di Taman Safari Bogor yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab terhadap satwa di TSI.

TSI sangat kecewa atas kejadian tersebut dan akan menindak tegas segala perbuatan yang membahayakan keselamatan satwa," tulis akun TSI, Rabu (15/11).

Untuk mencegah kejadian serupa, TSI juga mengatakan akan mengeluarkan kebijakan baru kepada para pengunjung agar keselamatan satwa lebih terjamin.

"Kejadian ini merupakan pelajaran berharga bagi kita semua, dan Taman Safari Indonesia kedepannya akan mengeluarkan kebijakan pencegahan lainnya agar kejadian serupa tidak terulang.

Keselamatan dan kesehatan satwa merupakan kepentingan terbesar dari TSI tanpa mengurangi hak-hak pengunjung. Namun upaya pencegahan dari kami tentunya harus mendapat dukungan dari para pengunjung, dengan bersama-sama menjaga keasrian lingkungan dan kesehatan serta keselamatan satwa," tutup akun TSI.

Rekaman yang diunggah oleh akun @alyccaaa dan @philipbiondi ini viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, mereka tampak menyiramkan minuman keras ke mulut kuda nil dan rusa.

Tak cuma mencekoki hewan dengan minuman keras, dalam rekaman tersebut mereka juga terdengar tertawa terbahak-bahak seolah bangga dengan perbuatan mereka.

 

A post shared by Doni Herdaru Tona (@doniherdaru) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    63%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more