Brilio.net - Seorang pelajar menolak untuk ditilang, bahkan ia sempat mencoba kabur ketika polisi berusaha memberi tahu kesalahannya. Bukannya mendengarkan, anak sekolah berseragam putih abu-abu tersebut tampak emosi dan menendang helmnya sendiri.

Sontak viral, warganet yang melihat rekaman video dibuat geram. Tak hanya menolak, pelajar tersebut berani mengumpat dan mengatakan polisi tak tahu sopan santun. Beruntung, polisi masih bisa menahan diri dan berusaha mencegahnya untuk pergi.

Video yang diunggah akun @adellawibawa hingga saat ini telah dikomentari oleh ratusan orang. Belum jelas, di mana persisnya lokasi kejadian tersebut. Warganet menyayangkan sikap pelajar tersebut, tak sepantas polisi yang sedang bertugas diperlakukan seperti itu.

akun @shinichikudo991 berkomentar "Kebiasaan membiarkan orang salah dengan tingkah lakunya, akan menganggap apa yg dilakukan itu benar. Padahal melawan petugas yg sedang bertugas, jg melanggar undang2. Ada kesalahan pembiaran. Bpk2 yg bertugas, tegaslah dan tegakkan hukum dan undang2".

Miris, akun @nimanhady berkomentar "Harus ditanya nih anak sekolahnya dimana? Kasih tahu gurunya...?"

Loading...

Akun @duabela69862203 turut mengomentari langkah polisi "Untung pak polisinya sabar. Pengendalian diri diterapkan. Kita dukung kerja polisi,"