Brilio.net - Setiap orang tentu saja mengharapkan pernikahan sempurna, sesuai yang sudah direncanakan. Namun ada beberapa orang mengalami nasib kurang beruntung, karena beberapa hal yang menghalangi pernikahannya. Kalau sudah begini rasanya hanya bisa pasrah menerima semuanya. Sulit rasanya membatalkan pernikahan begitu saja, mengingat semua sudah dipesan, mulai dari dekorasi, katering, pakaian pengantin, hingga undangan yang sudah tersebar.

Kejadian malang plus unik dialami pasangan pengantin asal Malaysia. Seperti yang diketahui, saat ini negara tetangga sekarang mengalami banjir di beberapa wilayahnya. Banyak aktivitas warga yang terhambat karena bencana banjir ini, termasuk pernikahan.

Viral perjuangan sejoli menikah di tengah banjir TikTok

foto: TikTok/@asyikonnnnnnnnnn

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Namun ternyata ada sejoli yang tidak menghiraukan banjir, mereka tetap menggelar acara pernikahan di kala banjir sekalipun. Semangat untuk hidup bersama membuat mereka tidak mempermasalahkan kondisi tersebut.

Pernikahan unik ini diketahui brilio.net dari unggahan TikTok @asyikonnnnnnnnnn, Rabu (22/12). Menurut dari beberapa unggahan TikTok akun tersebut, sang pengantin tak perlu khawatir menapakkan kakinya di tengah banjir dengan pakaian pengantin yang dikenakan, pasalnya itu miliknya sendiri bukan sewa.

Viral perjuangan sejoli menikah di tengah banjir TikTok

foto: TikTok/@asyikonnnnnnnnnn

"Don't worry baju sendiri sis. Nak berenang pun boleh," tulis si pemilik akun.

Terlihat pengantin sedang siap-siap menuju ke pelaminan. Kondisi di luar pun digenangi air. Namun semua orang masih tetap antusias. Pengantin pun tampak begitu bahagia, mereka tetap berjalan di tengah genangan air.

Viral perjuangan sejoli menikah di tengah banjir TikTok

foto: TikTok/@asyikonnnnnnnnnn

Mereka juga tetap menikmati beberapa tahap pernikahan lainnya, seperti pemotretan, potong kue, duduk di pelaminan, hingga makan. Tidak terlihat sedikitpun wajah murung dari sejoli ini. Hal ini pun membuat tamu undangan ikut bahagia, mereka tetap hadir memberikan ucapan selamat dan ikut menikmati hidangan yang ada di sana.

Viral perjuangan sejoli menikah di tengah banjir TikTok

foto: TikTok/@asyikonnnnnnnnnn

Unggahan ini jelas saja mengundang atensi publik. Mereka mendoakan agar pengantin baru ini bisa membangun keluarga bahagia.

"waa biar banjir tetap cantik , kira unik la wedding nya kn . selamat penganting baru♥," tulis @bbyboo.

"meskipun banjir tetep bahagia,semoga samawa yh," kata @daelani -.

"semoga sehat dan panjang umur Sepajang pengantin yg sabar jadi KELUARGA sakinah mawadah warahmah aamiin ya rabbal'allamin Alfatihah ," ujar @ratnadewi44525.

"yang penting niat baiknya dilancarkn smoga samawa slalu ," timpal @Rosse chiyong.

Tidak hanya itu saja, pada unggahan video lainnya juga terlihat hujan mengguyur kawasan tersebut. Sehingga membuat tamu undangan harus berteduh di tenda yang sudah ditentukan. Namun lagi-lagi raut wajah bahagia terlihat jelas di wajah mereka.

@asyikonnnnnnnnnn

Wedding ‘Banjir ‘Theme ##SofiyahXZulhilmi @sofiyahnabilah_

La La La - Phng nhi

@asyikonnnnnnnnnn

Wedding of the year

suara asli - Zerz`SoftBoy - zerz`softboy

(brl/lin)