Brilio.net - Pernikahan adalah momen sakral yang akan dilewati pasangan yang sudah memutuskan membangun komitmen. Momen sakral itu tentu ingin dilewati kedua mempelai dengan baik dan sempurna agar menjadi momen tak terlupakan. Namun, terkadang untuk mendapatkan hal sempurna, orang terkadang harus melewati rintangan pula.

Sama halnya seperti kisah pengantin pria yang baru-baru ini viral di Instagram karena harus menuju lokasi pernikahan dengan digendong oleh anggota keluarga, karena jalan yang dilewati berlumpur dan basah.

Pada video tampak ada rombongan pengantin yang sedang menuju lokasi mempelai wanita untuk melaksanakan proses pernikahan. Namun ternyata di tengah perjalanan, rombongan itu harus menerima kenyataan pahit bahwa jalan sangat basah dan berlumpur. Jika mempelai pria harus berjalan melewati jalan itu, tentu busana pengantinnya akan kotor ketika sampai di lokasi pernikahan.

Tak ingin sang mempelai pria melewati momen sakral dalam keadaan kotor, para anggota pengantar mempelai pria itu mengambil keputusan mengangkat dan menggotongnya.

Loading...

pengantin pria digotong Instagram

foto: Instagram/@viralges

Dilansir brilio.net dari Instagram @viralges pada Selasa (15/12), sang pengantin pria tampak diangkat lalu digotong oleh rombongan keluarga yang mengantar ke lokasi pernikahan. Pengantin pria itu sendiri ternyata hanya diangkat oleh dua orang pria, dan pengantar lain tetap berjalan bersama beriringan.

Dua orang yang menggotong pengantin pria ini tampak berjalan dengan sangat berhati-hati. Selain lumpur yang basah dan kotor, jalan berlumpur itu juga terlihat sangat licin, sehingga orang bisa mudah jatuh kalau nggak berhati-hati.

pengantin pria digotong Instagram

foto: Instagram/@viralges

Berkat dua orang yang mengantar pengantin pria itu, akhirnya sang pengantin bisa sampai ke tempat lokasi pernikahan dalam kondisi bersih. Momen sakral itu pun berjalan dengan baik.

Video itu kini viral di Instagram dan menuai berbagai tanggapan warganet yang merasa heran, karena sebenarnya ada jalan di samping jalan itu yang nggak begitu kotor dan berlumpur.

"ngapa di situ lol, kan di atas itu kaga ada lumpurnya, hadehh, ini nih definisi kalo ada yang sulit kenapa harus yang mudah," tulis akun @moodzyyy_

"Kok agak ngakak ya," tulis akun @lapianty

"Lah bukannya lewat atas malah lewat situ," tulis akun @dafa.walk.