Brilio.net - Masih ingatkah kamu dengan jargon 'bapak mana bapak mana? Di Jonggol'? Jargon khas yang dilontarkan oleh Sony Wakwaw itu memang ikonik dan kocak. Semua itu berkat akting lucu dan bagus dari Sony Wakwaw.

Sony Wakwaw yang sempat bermain sinteron Emak Ijah Pengen Ke Mekah tersebut kini telah remaja. Ia kini sudah berusia 17 tahun, lho.

Tak hanya diam berpangku tangan, Sony menyibukan diri dengan membantu ibunya di rumah berjualan kopi dan gorengan. Ya, memang keluarga Sony membuka usaha warung kecil-kecilan untuk menambah pemasukan.

kabar baru sony wakwaw © YouTube

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kabar baru Sony Wakwaw -© YouTube/Ocid Ubur-ubur

Kabar terbaru Sony Wakwaw sibuk menjual gorengan dan kopi ini disampaikan dibagikan lewat video YouTube Ocid Ubur-ubur. Ucup Nirin atau dikenal sebagai Bang Ocid berkunjung ke rumah Sony. Di sana mereka duduk dan mengobrol bersama.

"Sony sekarang jualan kopi?" tanya Bang Ocid pada Sony.

"Iya ncang," jawab Sony Wakwaw, seperti yang dikutip oleh brilio.net, Selasa (15/12).

kabar baru sony wakwaw © YouTube

Kabar baru Sony Wakwaw -© YouTube/Ocid Ubur-ubur

Bukan cuma kopi dan gorengan saja. Sony rupanya menjual mie ayam di dekat rumahnya. "Es, gorengan terus mie ayam," lanjut Sony Wakwaw.

Selain mengisi waktu senggang, kegiatan ini dilakukan Sony untuk membantu orang tuanya yang memang membuka usaha kecil-kecilan. "Jadi Sony selain sekolah ngebantu emak juga?" tanya Bang Ocid yang dijawab 'iya' oleh Sony.

kabar baru sony wakwaw © YouTube

Setelah asik mengobrol, Bang Ocid mengajak Sony membuat minuman es. Bang Ocid bahkan melakukan aksi kocak di depan Sony Wakwaw. Orang tua Sony juga bergabung dan duduk bersama Bang Ocid juga Sony.

(brl/red)