×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Usai heboh rusak motor, beredar video Adi Saputra bakar STNK

View Image

0

BRILIO » Duh

Usai heboh rusak motor, beredar video Adi Saputra bakar STNK

Para warganet sampai keheranan melihat tingkah absurdnya itu.

08 / 02 / 2019 12:41

Brilio.net - Aksi seorang pria yang ngamuk saat ditilang polisi masih ramai jadi perbincangan publik. Ya, pria yang di duga bernama Adi Saputra itu diketahui nekat merusak motor matic yang dikendarainya lantaran tak terima ditilang oleh anggota kepolisian.

Insiden ini terjadi pada Kamis (7/2) di Jalan Soetopo, Tangerang Selatan, sekitar pukul 06.30 WIB. Adi ditilang pihak kepolisian karena melawan arus. Bukan hanya itu, ia juga diketahui tidak mengenakan helm dan parahnya tidak membawa surat-surat kelengkapan lainnya saat diperiksa petugas.

Mirisnya lagi, motor matik berwarna merah ini bukanlah milik pribadinya, melainkan milik kekasihnya. Adi berusaha membanting, memreteli hampir semua bagian bodi motor. Sementara karena aksinya, cewek tersebut hampir menjadi korban keganasannya. Ia berupaya membujuk Adi, namun tidak membuahkan hasil.


Usai video aksinya ngamuk dan merusak motor setelah ditilang viral di media sosial, tak berselang lama kemudian kembali beredar video kelanjutan kenekatan Adi. Ya, Adi dengan sengaja membakar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda Scoopy tersebut.


"Kan tadi nanyain STNK nih.
Nggak cuma motor doang yang gua ancurin, ini STNK-nya nih. Surat-suratnya gua bakar.
Nanyain surat kan tadi? Nih suratnya nih," ujarnya sambil membakar STNK.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @rockerspantura, Jumat (8/2), Adi beserta rekannya merekam aksinya membakar STNK mengenakan korek gas. Meski angin kencang yang menyebabkan api sukar menyala, namun ia tetap melanjutkan aksinya.

Banyak masyarakat yang menyayangkan aksi anarkis Adi. Sebab, selain perlakuannya merusak kendaraan sang kekasih, dirinya juga secara sadar membakar dokumen pelengkap motor. Melihat wanita itu harus menerima akibat ulah Adi, banyak warganet yang merasa iba.

"Ini bisa dipidanakan karena merusak dokumen negara," tulis akun @nikendamayanti.

"laporkan aja, sdh kriminal itu merusak property org lain," komen @nalayehie.

"Motor di ancurin STNK di bakar terus yg dijadikan barang bukti penilangan pakpol nya apa nih," ujar @cecepdigul.

"motor dirusak, stnk dibakar, motor kena tilang, semoga diberi kesadaran, karna cukup banyak uang dikeluarkan untuk menyelesaikan masalah tsb satu persatu, wkwk. belum lagi untuk menghadapi tekanan masyarakat sekitar, serta netizen budiman," tutup @imnntm.

Sementara itu kepolisian memastikan bahwa pria yang ada di dalam video membakar STNK memang Adi Saputra. Kini Adi Saputra sudah ditangkap dan ditahan untuk dimintai keterangan lanjutan.

"Benar, yang membakar STNK itu dia (Adi Saputra) yang mengamuk dan merusak motornya di Jalan Letnan Soetopo," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, seperti dikutip brilio.net dari merdeka.

 

 

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more