×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Usaha emak-emak terobos palang pintu kereta endingnya tak terduga

View Image

0

BRILIO » Duh

Usaha emak-emak terobos palang pintu kereta endingnya tak terduga

Banyak pengendara lain dibuat geleng kepala.

30 / 04 / 2019 14:29

Brilio.net - Palang pintu kereta api di Indonesia sangat mudah ditemukan. Seperti diketahui fungsi palang pintu ini adalah membatasi atau memberhentikan pengedara lain seperti sepeda motor, mobil sejenak saat kereta api akan melintas.

Oleh sebab itu, pengendara lain diharapkan bersabar bergantian melintas jika ingin melewati jalanan tersebut. Pada kenyataannya masih banyak masyarakat tuh yang suka tidak tertib. Padahal, kalau tetap dipaksakan jalan saat kereta melintas, bisa saja terjadi sebuah kecelakaan.

Sebaliknya, pengendara dituntut bersabar usai kereta api melintas, pastikan palang pintu naik secara sempurna, namun nggak sedikit pula pengendara yang memaksa untuk melintas. Alhasil, ada-ada saja kejadian kocak yang terjadi. Seperti yang belum lama dirasakan seorang ibu-ibu ini.

ibu2 terobos palang © 2019 brilio.net

Ya, dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @efenerr, terlihat seorang ibu-ibu yang mengenakan motor bebek memaksakan diri untuk melintas melewati palang pintu kereta, padahal kondisi palang pintu belum terbuka sempurna. Karena merasa tak sabar, ia kemudian mengangkat palang tersebut mengenakan tangan kiri.

Loading...

Sayangnya, upayanya mengangkat palang malah gagal. Ketika berupaya keluar, palang itu nyangkut di tubuhnya. Karena tak bisa menjaga keseimbangan, ia terjatuh.

Video berdurasi 11 detik itu kemudian viral di media sosial. Setidaknya unggahan kejadian ibu-ibu jatuh usai terobos palang kereta telah mendapat beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur, namun ada pula yang merasa iba. Apapun itu, yang jelas harus pandai-pandai bersabar ketika melintas!

"Kutukan palang pintu kereta~," tulis @alamujudy.

"makane to buuuuu sing sabar buuuuuu :(," ujar @sarahrinia.

"Dipikir enteng kali ngangkat palang pintu :( lagian heran aku tuh sama orang-orang kalo lagi dijalan pada gak sabaran banget," sambung @haifenty.

"the power of emak emak palang pintu kereta lagi diem aja diajak berantem," tutur @liekeekaputri.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more