Brilio.net - Di awal bulan Mei lalu, seorang tuan tanah di Guangxi, China menyewakan rumahnya kepada sepasang orang asing. Kedua belah pihak sepakat kalau masa sewa minimal adalah satu tahun.

Seperti brilio.net lansir dari laman World of Buzz, Rabu (25/10), di awal lima bulan pertama, semuanya tampak baik-baik saja. Namun, di bulan berikutnya pasangan ini tiba-tiba memberi tahu pemiliknya bahwa mereka ingin pindah dari rumah dan meminta sang pemilik mengembalikan uang jaminan mereka.

penyewa sebar bangkai ikan  © 2017 brilio.net

Merasa sudah memiliki kesepakatan dan pasangan ini sudah melanggar, sang pemilik memutuskan untuk menahan uang jaminan mereka. Pasangan ini pun merasa tak senang dengan apa yang dilakukan sang pemilik rumah dan memutuskan untuk membalasnya. Pasangan yang menyewa rumah ini memang pindah saat itu juga, namun apa yang mereka tinggalkan benar-benar membuat tercengang.

penyewa sebar bangkai ikan  © 2017 brilio.net

Loading...

Tak lama setelah pasangan itu pindah, para tetangga mulai mengeluh tentang bau busuk menyengat yang berasal dari rumah tersebut. Mereka pun mengeluh, sang pemilik pun langsung datang untuk memeriksanya. Tebak apa yang ditemukan?

penyewa sebar bangkai ikan  © 2017 brilio.net

Ternyata pasangan tersebut memutuskan untuk menyabotase rumah sebelum pindah. Pasangan itu membeli beberapa bangkai ikan dan meletakkannya di wastafel, lemasi es, vas bunga, lemari dan bahkan langit-langit rumah.

penyewa sebar bangkai ikan  © 2017 brilio.net

Lemari esnya penuh dengan belatung dan ia tak punya pilihan selain membuangnya. Dan hal yang paling menyedihkan adalah sang pemilik tak bisa menemukan siapa pun yang bersedia membersihkan rumahnya. Semua petugas kebersihan menolak pekerjaan dari sang pemilik.

penyewa sebar bangkai ikan  © 2017 brilio.net

Sedangkan pasangan itu, mereka sudah lama pergi dan tidak diketahui keberadaannya. Warganet marah karena perilaku mereka yang menghebohkan itu dan mendesak pemiliknya untuk membuat laporan ke polisi.