Brilio.net - Seorang homoseksual asal China bernama Abby sedang jadi perbincangan warganet setelah mengklaim dirinya sebagai wanita paling cantik di dunia. Ternyata, Abby baru saja menjalani operasi plastik dan yakin bahwa hasil operasinya membuat dirinya terlihat sempurna dan sangat cantik. Namun sayang, meski ia beranggapan demikian, banyak warganet yang tak setuju dan malah menyebut operasi yang dijalaninya gagal.

Dikutip brilio.net dari viral4real, Senin (16/10), Abby adalah orang Asia yang selalu bermimpi tampil seperti orang Amerika, atau Kaukasia. Dia kadang-kadang memakai lensa kontak warna biru dan memutihkan kulitnya agar terlihat serupa dengan mereka. Itulah mengapa ia ingin mengubah penampilannya lewat operasi plastik.

Obsesi Abby dan kepercayaan dirinya usai menjalani operasi plastik rupanya membuat dirinya populer di media sosial. Media sosialnya pun kebanjiran follower, tapi kebanyakan dari mereka bukanlah fans melainkan haters.

Tak sedikit warganet yang menganggap Abby terlalu narsis. Mereka juga menghujat Abby ketika ia mengklaim dagu, mata, dan hidung hasil operasinya adalah bagian yang paling ideal. Selain itu, Abby juga beranggapan kalau semua orang di dunia mendambakan dagu, mata, dan miliknya.

Lantas seperti apa penampilan Abby? Berikut foto-fotonya.

Loading...

1. Penampilan Abby sebelum dan sesudah menjalani operasi plastik.

homoseksual oplas © 2017 viral4real.com

2. Ingin berpenampilan seperti orang Amerika jadi alasan Abby melakukan operasi plastik.

homoseksual oplas © 2017 viral4real.com

3. Meski ia merasa senang dengan hasil operasi plastik di wajahnya, namun banyak warganet yang malah menghujatnya.

homoseksual oplas © 2017 viral4real.com

4. Ia mengklaim dagu, mata, dan hidung hasil operasinya adalah fitur yang paling ideal. Setuju?

homoseksual oplas © 2017 viral4real.com