×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Duh

Tragis, alasan di balik suami tega mutilasi istri ini bikin syok

Sang suami tidak menampakkan penyesalan sama sekali.

Eko Wahyu Putradinata

(brl/fen)

13 / 03 / 2018

Brilio.net - Perselisihan dalam rumah tangga tentu tak bisa dielakkan. Intrik rumah tangga yang tidak biasa terkadang memancing amarah satu sama lain.

Untuk itu meredam emosi sangatlah perlu agar tidak memicu kekerasan dalam rumah tangga. Ketika sudah mulai ada kekerasan fisik dipastikan bakal mendorong berpisahnya pasangan suami istri.

Dikutip dari Viral4Real, Senin (12/3), kekerasan rumah tangga yang sadis terjadi di Brgy, Kota Quezon, Filipina. Pria bernama Orlando Estrera yang berusia 43 tahun tega membunuh istrinya yang memintanya untuk memijat saat malam tiba.

Orlando membunuh istrinya dengan mengiris badannya melalui punggung hingga rahim. Ia membunuh istrinya di rumahnya sendiri. Potongan jasad istrinya itu ditemukan oleh anak-anak yang bermain di sekitar rumahnya.

Saat ditemukan kondisi jasad istrinya itu sudah membusuk dengan usus terburai. Tragisnya lagi salah satu potongan kaki sang istri dijejalkan ke perut. Sungguh menakutkan, seperti adegan di film horor.

Saat ditanyai oleh polisi, Orlando hanya menjawab bahwa ia kesal dengan istrinya karena tidak bisa memberinya keturunan. Sehingga ia membelah rahimnya menjadi dua bagian agar istrinya benar-benar mati. Tidak hanya itu, ia juga memperlakukan sang istri layaknya kambing hingga tega mengulitinya.

Orlando tidak menyesal dan merasa puas bisa menyiksa dan membunuh sang istri. Orlando divonis hukuman penjara seumur hidup dan ditahan di sebuah rutan di Filipina.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    2%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    67%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE