×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tragis, alasan ayah tega tembak bayinya ini sungguh tak diduga

View Image

0

BRILIO » Duh

Tragis, alasan ayah tega tembak bayinya ini sungguh tak diduga

Bayi yang masih berusia 6 bulan itu akhirnya meninggal.

19 / 09 / 2018

Brilio.net - Seorang ayah muda menembak bayinya yang masih berusia 6 bulan hingga meninggal. Maycon Salustiano Silva, pria 25 tahun ini telah minum alkohol dan mengisap ganja sebelum akhirnya mengarahkan pistol ke arah bayi laki-lakinya itu pada Rabu (12/9) pagi.

Maycon Salustiano Silva  © 2018 brilio.net

Seperti brilio.net lansir dari laman The Mirror, Selasa (18/9), sebelum insiden tragis itu terjadi, Silva sempat bertengkar dengan istrinya Jeniffer di rumah mereka di Luziania, Brazil. Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa penyebab Silva melakukan hal mengerikan itu usai sang istri menolak untuk berhubungan intim dengannya. Masih dalam pengaruh minuman alkohol dan juga ganja, ia langsung mengambil pistolnya yang berada di belakang sofa.

Maycon Salustiano Silva  © 2018 brilio.net

Silva yang tak memiliki catatan kriminal, mengatakan bahwa ia tak ingat apa yang terjadi setelah mengisap ganja dan meneguk minuman alkohol. Bayi laki-laki bernama Michel itu dinyatakan meninggal di rumah sakit dua jam setelah kejadian.

Loading...

Detektif Daniel Martins Ferreira menyelidiki kasus ini. Ia mengatakan kepada media lokal, "Kami percaya tersangka, saat itu sedang marah karena tak mendapatkan apa yang diinginkan, menembak anak itu dalam jarak dekat dengan meletakkan pistol di dada bayi di mana ia berbaring di ranjang orangtuanya."

Maycon Salustiano Silva  © 2018 brilio.net

"Sang ibu melaporkan bahwa suaminya membangunkan dirinya dan ingin berhubungan intim. Ia mengatakan bahwa ia lelah dan tak mau. Pria itu menjadi jengkel dan tersinggung," tambah Ferreira.

Di tengah-tengah pertengkaran, diklaim bahwa sang ayah pergi untuk mengambil air tetapi malah kembali dengan pistol dan mengarahkannya ke istrinya.

Silva rupanya mengancam akan membunuh istrinya yang masih berusia 20 tahun itu. Namun ia malah mengarahkan pistolnya tepat di dada bayi mereka. Tetangga mendengar suara teriakan mereka pada pukul 01.30 dini hari. Namun mereka tak tahu teriakan itu bersumber dari rumah yang mana dan membatalkan pencarian.

Sekitar dua jam setelah polisi dipanggil, ambulans tiba di rumah itu. Bayi malang itu dilarikan ke unit gawat darurat tetapi sayang nyawanya tak tertolong saat tiba di rumah sakit.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more