Brilio.net - Sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta ini ternyata memiliki banyak penggemar. Hal itu salah satunya karena akting dan wajah pemeran utamanya Stefan William dan Natasha Wilona yang aduhai.

Namun, sebagaian masyarakat justru menilai sinetron Anak Jalanan tak baik bagi pendidikan anak muda. Isi sinetron ini lebih banyak pamer kekayaan dan kemesraan yang di luar bata. Alhasil, petisi desakan untuk penghentian tayangan sinetron Anak Jalanan juga bergema.

Cek di sini: Petisi hentikan sinetron Anak Jalanan

Nampaknya tak suka dengan hal itu, akun Deo Agung Prakoso menyatakan penolakannya terhadap petisi tersebut dengan mengunggah foto anak kecil yang mengenakan kaus bergambar sinetron Anak Jalanan. Mirisnya, anak kecil dalam foto itu terlihat mengacungkan jari tengahnya.

"Jari tengah buat loe yang bikin petisi hentikan tayangan sinetron Anak Jalanan," tulis dia dalam media sosial yang dikutip brilio.net, Minggu (7/2).

Loading...

Bocah berkaus sinetron Anak Jalanan

Tolak petisi hentikan sinetron Anak Jalanan, pria ini dihujat netizen

Aksi Deo itu langsung menuai komentar negatif dari netizen. Mereka menghujat dan menyatakan sinetron Anak Jalanan lebih buruk dari Anime.

"Anak Jalanan hanya buat usia remaja bukan buat loe bocah, lagian juga bagusan anime daripada sinetron nggak jelas," komentar akun Marwan-Hanan.

"Besok siapa lagi yang mau loe jadiin tumbal? biar facebook loe lebih rame dan meriah," tambah akun Mini Clip.

Akibat banyaknya komentar yang menyalahkannya, akun Deo juga angkat bicara. Dia mengklaim tak bermaksud untuk membuat heboh.

"Niat awal tidak mencari yg begini-begini tapi tiba-tiba jadi gini, saya nggak pernah buat sensasi atau apalah-apalah itu, verifikasi dulu sebelum ngebact," ujar akun Deo.