×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tiket keretanya diragukan, penumpang ini ngamuk ke petugas

View Image

0

BRILIO » Duh

Tiket keretanya diragukan, penumpang ini ngamuk ke petugas

Perempuan ini marah-marah dan membentak petugas dengan kata-kata kasar

18 / 07 / 2019 13:20

Brilio.net - Sudah sewajarnya jika menaiki angkutan umum para penumpang harus memiliki tiket. Meski sudah beli tiket di loket resmi, biasanya tetap ada petugas yang akan memeriksa ulang tiket penumpang di dalam angkutan. Dengan adanya pemeriksaan lanjutan ini nantinya bakal diketahui jika ada penumpang gelap atau pemakai tiket palsu.

Belum lama ini, beredar seorang perempuan marah-marah ke petugas pemeriksa tiket kereta api. Penumpang ini terlihat berang setelah tiketnya diragukan oleh petugas. Diduga karena tak terima atas perlakuan petugas, perempuan ini kemudian mengamuk dan meneriaki petugas.

Momen tersebut direkam oleh akun Instagram @bamgunawan1234. Dalam video yang beredar, terlibat cekcok antara petugas pemeriksa tiket dengan seorang penumpang perempuan. Terdengar sang petugas mengatakan ingin mengonfirmasi tiket yang dimiliki perempuan tersebut. Pada percakapan di video, penumpang ini mengaku telah mengantre dari pagi untuk mendapatkan tiket itu.

Oleh karena tiketnya tak diterima oleh petugas, akhirnya perempuan ini marah-marah dan membentak petugas dengan nada tinggi. Bahkan beberapa kali terdengar penumpang yang tidak diketahui identitasnya ini mengucapkan kata-kata kasar kepada petugas.

Loading...

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, video ini pun viral di media sosial. Banyak akun Facebook dan Instagram yang mengunggah ulang rekaman kejadian tersebut, salah satunya akun @lambe_turah.

Pihak Kereta Api Indonesia (KAI) telah memberikan keterangan resmi terkait video yang viral tersebut. Lewat kolom komentar postingan @lambe_turah, KAI mengungkapkan kalau peristiwa tersebut terjadi pada Rabu pagi (17/7) sekitar pukul 09.15 WIB.

Penumpang perempuan yang marah tersebut menduduki kursi di kereta KA 464 tujuan Rangkasbitung - Merak. Dijelaskan lebih lanjut, kronologi berawal saat petugas mendapati tiket salah satu penumpang yang tidak terbaca jelas atau meragukan. Bertindak sesuai SOP, petugas ini menanyakan kepada penumpang apakah memiliki tiket lain karena tiket tersebut secara fisik sudah tidak baik.

"Namun pada proses tersebut penumpang justru menanggapi dengan emosi. Petugas meminta waktu untuk melakukan pemeriksaan lanjutan dan bertepatan kereta tersebut tiba di Stasiun Serang penumpang langsung turun," ujar akun @keretaapikita seperti dikutip brilio.net pada Kamis (18/7).





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more