Brilio.net - Bagi masyarakat Jabodetabek, transportasi KRL dijadikan andalan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Naik KRL saat ini memang terasa jauh lebih nyaman dibandingkan beberapa dekade ke belakang. Meski demikian, yang namanya berdesakan di gerbong memanglah wajar. Apalagi penumpangnya tiap hari banyak sekali.

Untuk nggak heran jika banyak cerita yang terjadi di gerbong KRL. Mulai dari kejadian lucu sampai momen tak terduga seperti hadirnya Presiden Jokowi di KRL tujuan Bogor beberapa waktu lalu. Tapi cerita yang satu ini bakalan bikin kamu tercengang. Bukan momen tak terduga seperti hadirnya Jokowi, tapi kisah seorang cewek yang kehilangan pakaian dalamnya saat berdesakan di KRL.

Diceritakan oleh akun Twitter @estehleci, kisah ngenes ini dialami oleh salah seorang temannya. Saat itu teman yang tidak disebutkan namanya ini naik KRL jurusan Manggarai-Bogor. Kebetulan saat itu sedang rush hour alias jam padat. Desak-desakan dengan penumpang lain sudah pasti akan terjadi. Jangankan dapat tempat duduk, berdiri di spot yang agak lengang saja sudah bersyukur.

kisah cewek kehilangan bra di krl © Twitter/@estehleci

kisah cewek kehilangan bra di krl © Twitter/@estehleci
foto: Twitter/@estehleci

"Gue gapaham lagi sama temen gue yang satu ini atau emang the power of rush hour jadi plis kalian kalo ada yg liat di kereta jurusan manggarai-bogor kayaknya itu punya temen gue," tulis akun tersebut seperti brilio.net kutip pada Jumat (8/3).

Menurut pengakuan temannya lewat chat, ia saat itu memang berdesak-desakan. Namun ia tidak merasakan apapun sampai turun di stasiun tujuan. Hingga akhirnya ia menyadari ada yang kurang di bagian dadanya. Ternyata saat itu bra miliknya sudah tidak ada. Beruntung saat itu wanita ini memakai bra dua lapis.

Fakta lainnya yang terungkap menurut cerita dari akun @estehleci, ternyata bra yang temannya pakai itu bukanlah miliknya sendiri. Usut punya usut, itu adalah pakaian dalam milik sang ibu. Waduh bakal dimarahin nggak tuh kalau ketahuan?

kisah cewek kehilangan bra di krl © Twitter/@estehleci
foto: Twitter/@estehleci

Kisah ini pun langsung mendapat banyak respons dari warganet. Cuitan tersebut telah mendapat retweet sebanyak 7.000 kali. Ternyata nggak cuma teman @estehleci saja yang punya pengalaman seperti ini. Banyak warganet yang juga mengalami hal serupa. Hmmm... Semoga bukan aksi usil seseorang deh ya.

"EH INI BENER BGT EMANG SIH GUE PERNA LEPAS TALINYA. Gerbong kereta pas lagi rush hour kaya simulasi padang masyar," ungkap akun @Dhusara.

"Ada gini juga temenku mba tapi bukan beha malah pembalut gak ngerti gimana kok bisaaaa. mau ketawa kasian. malunya sampai ubun-ubun," cerita akun @scotijahs.

"Kaitan gue juga pernah lepas saat kaya gini... tp ga sampe ilang beha nya anjer," tulis akun @ranirica.