Brilio.net - Beberapa siswa di sebuah sekolah di Malaysia mendadak mencuri perhatian banyak orang, bukan karena prestasi melainkan gara-gara aksi tidak terpuji.

Kejadian beberapa waktu lalu ini sangat mengejutkan, beberapa siswa sekolah menyerang tempat mereka menimba ilmu. Bukan karena bersinggungan sesama siswa, akan tetapi disebabkan oleh rasa tidak terima dengan aturan-aturan yang diterapkan oleh pihak sekolah.

sekolah bom © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Dikutip brilio.net dari The Malay Mail, Sabtu (21/7) peristiwa ini terjadi di daerah Kelantan. Ruang bimbingan konseling siswa yang ada di SMK Penambang diserang oleh 3 orang siswanya yang melempar bom asap buatan yang hampir saja melukai 6 orang guru di ruangan tersebut.

Loading...

Sebanyak 80 jendela hancur, para siswa yang terlibat aksi tak terpuji itu pun berhasil diamankan. Mereka merupakan siswa bermasalah yang tidak suka dengan aturan yang dibuat di sekolahnya, mereka sengaja melakukan aksi itu sebagai gertakan.

Kepala kepolisian di wilayah tersebut, Ismail Mat Sidik juga mengungkapkan kejadian yang terjadi di jam 11.00 WIB ini tidak memakan korban jiwa.