×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Naik eskalator sambil nengok bawah, gadis ini nyaris kehilangan kepala

View Image

0

BRILIO » Duh

Naik eskalator sambil nengok bawah, gadis ini nyaris kehilangan kepala

Kepalanya terjepit di antara eskalator dan dinding.

20 / 07 / 2018

Brilio.net - Di pusat perbelanjaan hingga tempat-tempat umum sudah banyak menyediakan fasilitas tangga berjalan atau dikenal dengan eskalator. Selain lift, eskalator dinilai sangat berguna untuk mobilitas orang dalam berjalan dengan waktu yang singkat.

Eskalator sendiri memiliki berbagai fungsi, terutama untuk berjalan lebih cepat, eskalator juga mempermudah lansia ataupun difabel untuk mencapai tingkatan lantai yang tinggi. Dibantu dengan lift, akses ke berbagai gedung yang tinggi juga menjadi lebih singkat dan cepat.

Tetapi, saat menggunakan eskalator kamu harus tetap berhati-hati menggunakannya. Banyak sekali kasus mengerikan terjadi di eskalator, mulai dari eskalator yang tiba-tiba berbalik arah, pijakan eskalator yang rubuh, sampai pengguna yang tangan atau kakinya terjepit bahkan ada yang sampai kepalanya terjepit.

gadis terjepit  © 2018 brilio.net

Sama halnya kejadian mengerikan yang baru-baru ini terjadi di China. Dikutip brilio.net dari Next Shark, Jumat (20/7), kasus yang terjadi di bagian wilayah tenggara China ini menimpa seorang perempuan yang kepalanya terjepit di antara eskalator dan dinding. Mulanya, perempuan ini melihat ke lantai bawah dengan kepala condong di pegangan eskalator. Dirinya tak sadarkan diri hingga terjepit di antara dinding lantai atas dan sisi bawah eskalator yang berbahan kaca.

Loading...

gadis terjepit  © 2018 brilio.net

Dua orang yang berada di lokasi kejadian bukannya menolong tetapi malah melarikan diri ketika gadis ini kesusahan untuk menarik kepalanya. Gadis malang ini langsung berlari dan menangis karena luka di telinga bagian kanannya banyak mengeluarkan darah. Ia hanya dibantu dengan sebuah tisu yang terlihat membasahi telinganya karena darah yang mengalir.

gadis terjepit  © 2018 brilio.net

Sampai berita ini ditulis belum teridentifikasi siapa nama gadis tersebut dan apakah ia mendapat perawatan medis yang serius ketika mengalami kejadian yang hampir membuatnya meregang nyawa terutama kepalanya yang nyaris putus.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more