Brilio.net - Kenyamanan pengunjung saat berada di dalam sebuah restoran menjadi prioritas utama dalam menjalani bisnis rumah makan. Kecepatan dalam menyajikan makanan, dan kebersihan juga menjadi hal pertama yang harus diperhatikan.

Keramahan staf pengunjung restoran juga menjadi nilai tambah. Selain itu rasa makanan juga menjadi faktor penting agar pembeli puas dan mau untuk datang kembali.

 tikus  © 2018 brilio.net

foto: news dog media

Sebuah restoran di London belakangan ramai diperbincangkan. Dikutip brilio.net dari Mirror, Jumat (20/7) restoran terkenal tersebut bernama KHF menyediakan ayam cepat saji. Kejadian bermula saat salah satu pengunjung yang terdiri dari satu keluarga beserta anak kecil berteriak bahwa ada tikus yang berkeliaran di restoran tersebut.

Loading...

 tikus  © 2018 brilio.net

foto: news dog media

Anak kecil tersebut juga berlari mengejar tikus yang berkeliaran di bawah meja pembeli lain, tanpa disadari seluruh staf restoran yang berada di meja kasir pun ikut panik dan menangkap tikus tersebut dengan menimpakan sebuah meja ke badan tikus tersebut hingga mati, dan ia juga mengangkat meja tersebut berkali-kali untuk memastikan tikus tersebut telah mati atau tidak.

 tikus  © 2018 brilio.net

foto: news dog media

Di dalam kondisi restoran lagi ramai, semua pembeli sempat syok saat melihat kejadian tak mengenakkan ini di restoran tempat mereka ingin makan. Akhirnya beberapa orang memutuskan untuk pergi dari restoran.