Brilio.net - Kemacetan di jalan raya terkadang memang menjadi suatu hal yang tidak terelakkan. Penyebabnya bisa jadi karena adanya kecelakaan, perbaikan jalan, kepadatan kendaraan di ruas jalan. Apapun kondisinya, yang terpenting adalah bagaimana setiap pengguna jalan itu bisa tenang dan kooperatif agar kemacetan bisa terselesaikan dengan cepat dan baik.

Namun begitu, pernah nggak sih kamu melihat kemacetan jalan yang terjadi karena alasan yang kelewat nyeleneh, apalagi terjadi di ruas jalan Pantura yang begitu besar? Nah, video yang dibagikan ke TikTok oleh @stjcomalblandong ini kiranya dapat menjadi contoh tersebut sebagaimana dilansir oleh brilio.net pada Jumat (26/5)

Video yang diketahui terjadi di daerah Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ini awalnya memperlihatkan begitu banyak truk besar dan kendaraan lainnya terhenti akibat kemacetan yang cukup panjang. Awalnya hal ini dikira karena adanya perbaikan salah satu sisi ruas jalan sebagaimana tampak di video tersebut yang kemudian memaksa diberlakukannya aturan contraflow untuk sementara waktu.

kemacetan parah di jalan raya © TikTok

foto: TikTok/@stjcomalblandong