Brilio.net - Fenomena kemacetan barangkali sudah akrab di jalanan kota-kota besar di Indonesia. Momen ini kerap terjadi saat musim arus mudik dan arus balik ketika hari raya Idul Fitri. Selain itu, dalam kesehariannya macet juga bisa terjadi seperti di waktu tertentu saat jam berangkat sekolah atau waktu pulang kerja.

Ada banyak faktor yang membuat jalanan semakin bertambah macet, seperti meningkatnya jumlah kendaraan pribadi. Selain itu juga kapasitas jalan raya tidak bisa menampung banyaknya jumlah kendaraan yang semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Kamu pasti sulit untuk berbohong kalau macet di jalanan adalah hal yang tidak menyenangkanm bahkan bisa menguras emosi. Sudah menyita banyak waktu dan membuat suasana hati jadi tidak menentu.

Nah, terkadang untuk mengatasi jenuh karena macet, tiap orang punya caranya masing-masing. Misalnya mendengarkan musik, bermain ponsel, dan masih banyak hal lain.

Tapi lain halnya dengan beberapa orang di bawah ini, beberapa orang di bawah ini punya kelakuan yang nyeleneh saat macet terjadi. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net ulas dari berbagai sumber, kelakuan nyeleneh saat macet, Sabtu (29/4).