Brilio.net - Hubungan asmara bisa saja memunculkan bahaya. Komitmen dengan pasangan sebaiknya dijalani sesuai kesepakatan. Tanpa ada paksaan yang mengikutinya.

Jika hubungan mulai ada kekerasan fisik, itu tandanya ada yang salah dengan kamu dan pasangan. Untuk itu perlu kamu ketahui melakukan kekerasan tak hanya berbahaya tetapi juga melanggar hukum.

Banyak kasus terjadi kekerasan dalam menjalin hubungan yang mengakibatkan pasangan terluka hingga meregang nyawa. Dan lebih parahnya, kejadian ini dibagikan di jejaring sosial di mana semua orang bisa melihat dengan mudah.

Dikutip brilio.net dari Mirror, Jumat (27/4), seorang pria bernama Chaichana Sirichart (25) tega mengunci pasangannya Kuldara Yeesaman (24) di kamarnya. Dia menyiksa pacarnya itu hingga babak belur. Kasus yang terjadi di Bangkok ini menghebohkan publik karena wajah Yeesaman berubah sangat mengerikan.

wanita disiksa © 2018 brilio.net

Sirichart menduga bahwa Yeesaman mempunyai cowok lain. Dia memaksa Yeesaman untuk mengaku, jika tidak akan dibunuhnya.

wanita disiksa © 2018 brilio.net

Setelah menyiksa Yeesaman di kamarnya, ia mengambil alih akun Facebook pacarnya itu dan menyiarkan langsung wajah babak belur Yeesaman dengan fitur live. Api cemburu sudah membutakan hatinya.

wanita disiksa © 2018 brilio.net

Polisi yang menangani kasus ini memberi keterangan bahwa Sirichart memukuli pacarnya dengan pengering rambut dan sapu hingga tangkainya patah. Yeesaman sempat menghindari serangan tersebut dengan bantal, tetapi bantalnya diambil oleh Sirichart.

wanita disiksa © 2018 brilio.net

Video live penyiksaan ini sudah ditonton jutaan kali oleh pengguna Facebook dan dibagikan sebanyak 14 ribu kali. Kini Sirichart sudah diamankan polisi dan diduga menggunakan obat-obatan terlarang.