Brilio.net - Seorang pria berusia 28 tahun dari China baru-baru saja mengaku di pengadilan telah membunuh 19 orang, dua di antaranya adalah kedua orangtua serta 17 tetangganya pada hari Rabu, (19/7).

pria bunuh 19 orang  © 2017 berbagai sumber

Setelah kembali ke kampung halamannya di Provinsi Yunnan pada 28 September 2016, Yang Qingpei membunuh kedua orangtuanya ketika mereka menolak memberikan uang kepadanya. Pengadilan Rakyat Intermediete Quijing memberikan pernyataan pada akun mikroblog resmi mereka.

Seperti brilio.net lansir dari New Straits Times, Jumat (21/7), Yang merupakan seorang penjudi dan terjerat hutang. Setelah membunuh kedua orangtuanya dengan kapak, Yang sangat ketakutan jika tetangganya akan segera tahu dengan perbuatannya itu dan ia akan dipenjara.

pria bunuh 19 orang  © 2017 berbagai sumber

Jadi, Yang pun memutuskan untuk membunuh 17 tetangganya yang beberapa di antaranya adalah anak-anak. Ia melakukan hal kejam dan sadis itu dalam upaya untuk menutupi pembunuhan kedua orangtuanya dan memastikan tidak ada saksi mata.

Setelah melakukan pembunuhan massal tersebut, Yang melarikan diri ke Kunming, ibukota Provinsi Yunnan. Tak lama setelah pelariannya, Yang pun ditangkap dan mengakui perbuatannya itu dan meminta maaf kepada keluarga korban yang tewas.