Brilio.net - Kesabaran setiap orang diuji ketika terjebak di jalan macet. Apalagi saat kamu sedang terburu-buru, entah biar nggak terlambat ke kantor atau karena hal lain yang tak kalah mendesak. Di saat-saat seperti itu pula biasanya muncul tindakan nekat.

Tindakan nekat itu, misalnya, melawan arah, menaiki trotoar, nyelip di tengah himpitan mobil hingga menyerempet spion. Tapi itu masih biasa. Masih ada tindakan lain yang nggak kalah nekat, diperlihatkan oleh salah seorang pengendara motor di Jakarta Utara.

Tepatnya di bilangan Tanjung Priok-Marunda, tindakan nekat dari pengendara itu dapat dilihat pada video yang diunggah @sdtcollection, dilansir brilio.net pada Selasa (22/8). Dalam videonya, terlihat seorang pengendara yang nyelip di kolong truk kontainer.

Pengendara motor nyelip di kolong truk © TikTok

foto: TikTok/@sdtcollection

Tentu bukan tanpa alasan pengendara motor itu nyelip di kolong truk kontainer. Saat itu jalan lagi padat-padatnya dan mungkin ia sedang buru-buru. Ia pengin menyeberangi jalan tapi ada truk kontainer yang menghalangi.

Pengendara itu lantas memaksakan diri untuk melewati truk kontainer itu, melalui celah di bawah mobil. Karenanya, pengendara itu menunduk saat melewati kolong kontainer. Untungnya, truk tersebut cukup tinggi sehingga masih bisa dilewati motor.