Brilio.net - Video seorang pria dan anggota Polantas yang bersitegang di jalan raya menghebohkan dunia maya. Dalam video yang tersebar itu, terlihat pria yang mengendarai motor matic tanpa helm marah-marah saat ditegur oleh polisi yang sedang bertugas di Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Kejadian itu kemudian viral hingga menjadi perbincangan hangat netizen.

Diketahui, video tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook Bram Kristofer Tan pada Minggu (27/8). Awalnya, pria itu ditegur polisi karena sudah melawan arus dan tak mengenakan helm. Bukannya mengakui kesalahan, pria yang tak diketahui identitasnya itu justru terkesan menantang anggota Polantas. Pria ini mengklaim dirinya mengenal pimpinan dari anggota Polantas tersebut.

Untungnya, anggota Polantas itu cukup sabar menghadapi pengendara motor nakal tersebut. Tak berapa lama, datang anggota polisi lain yang ikut membantu menghadapi pengendara yang arogan ini.

Bram Kristofer Tan sebagai orang pertama yang mengunggah video itu juga terus meng-update kelanjutan insiden tersebut. Sang pengendara arogan sudah mau mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara tertulis.

Berikut video selengkapnya dirilis brilio.net, Selasa (29/8).