Brilio.net - Bandara atau bandar udara merupakan kawasan transportasi pesawat. Area ini merupakan tempat transit penumpang saat berangkat maupun mendarat di tempat tujuan. Untuk itu, biasanya penumpang akan menunggu pesawat datang di bandara.

Namun, ada kalanya menunggu pesawat di bandara sangat membosankan. Apalagi jika keberangkatan masih cukup lama. Tidak banyak aktivitas yang dapat dilakukan untuk menunggu pesawat di waktu yang cukup nanggung.

Berbagai aktivitas untuk mengusir kebosanan di antaranya adalah bermain gadget, nongkrong di kafe, membaca buku, atau sekadar jalan-jalan sejenak. Namun, lain halnya dengan satu keluarga berikut ini.

keluarga piknik di bandara Malaysia © World of Buzz

foto: World of Buzz

Bukan kongkow di kafe atau restoran, keluarga ini justru seakan asyik piknik di bandara. Video yang diunggah di TikTok ini kemudian menjadi viral di kalangan warganet Malaysia. Pasalnya, keluarga ini menggelar tikar di ruang tunggu bandara.

Tidak sampai di situ, mereka pun mengeluarkan bekal makanan. Lalu, menghidangkannya untuk disantap bersama keluarga. Peristiwa itu diketahui terjadi dalam Bandara Kuala Lumpur International Airport (KLIA).