Brilio.net - Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki cuaca cukup panas setiap harinya, terutama pada siang hari. Tentunya terik panas matahari di siang hari membuat beberapa orang malas untuk keluar rumah. Namun jika ada keadaan yang mendesak seperti bekerja, kuliah, maupun kegiatan lainnya membuat kita akhirnya terpaksa keluar rumah.

Banyak cara yang dilakukan orang-orang yang keluar di siang hari agar tidak terkena teriknya sinar matahari secara langsung. Salah satu cara yang paling umum digunakan adalah menggunakan topi. Sementara itu, bagi pengendara motor menggunakan jaket, sarung tangan, masker, dan kaos kaki.

Namun, di balik semua cara tersebut adalah lho beberapa tingkah kocak yang dilakukan orang-orang agar tidak terkena teriknya sinar matahari di siang hari. Caranya unik, ada yang berhenti di bawah pohon dan menggunakan papan untuk melindungi dari terik matahari. 

Nah, penasaran dengan tingkah kocak orang menghindari panas terik matahari? Berikut 15 potretnya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/9).