Bukan bermaksud buruk, Ika menjelaskan alasannya adalah karena dia ingin menikmati makanannya itu supaya tidak diganggu seorang pun, termasuk anaknya.

"kenapa? Karna aku berhak untuk makan makanan yang aku suka tanpa di ganggu seorang pun," jelasnya.

makan diganggu anak © TikTok

foto: TikTok/@ikakaikai_

Ika mengatakan dengan menikmati makanan tanpa diganggu seorang pun, dia sudah cukup merasa bahagia atas dirinya sendiri.

Selain itu, anaknya tentu sudah diberi makanan terlebih dahulu. Sehingga tidak ada yang dikorbankan di sini.

"Tapi sebelum nya anakku aku kasih dulu makanan yang dia suka supaya gada seorang pun yang ganggu makananku," katanya.

makan diganggu anak © TikTok

foto: TikTok/@ikakaikai_

Video yang diunggah Rabu (27/12) ini pun seketika menuai kontroversi dari warganet. Mereka menilai Ika tega terhadap anaknya sendiri dan terlalu egois. Meski begitu, tidak sedikit juga yang mendukung dan membenarkan statement Ika.

"Dari awal child free aja,” kata @Crimea St.

"aku lebih mentingin anak dulu baru diriku di mana pun makannya lebih mendahulukan anak baru aku makan," komentar @Rini gemini.

"Kasi makan anak dulu sampe kenyang, kalo udah kenyang ga bakal culamitan minta makanan orang, aku selalu pesan 3 porsi makanan," ujar @sri.rahmadani.

"Memang harus gitu.. ibu harus kenyang dulu.. ibu juga berhak dapat yang terbaik, terenak, terbagus, karna ngurus keluarga itu butuh tenaga.." timpal @Ghendis.

@ikakaikai_ Waah ternyata rame juga ya, terimakasih sudah membagikan pendapat kalian masing2 sebagai para ibu, tapi kenapa yang komen negatif ga nonton sampe habis ya sehat selalu untuk para ibu2 di indonesia semoga kalian diberikan rizki yang berlimpah supaya bisa makan enak bareng anak2 nya terus aamiin #fyp #momslife #fyppppppppppppppppppppppp suara asli - Temantulusm