Brilio.net - Meninggalkan rumah dalam keadaan kosong memang harus ekstra waspada. Diperlukan pengamanan ganda untuk mencegah aksi pencuri yang tak segan menguras harta benda. Pintu, jendela dan pagar harus senantiasa dikunci rapat agar aman.

Namun nasib apes dialami oleh keluarga asal Brunei Darussalam ini. Meski sudah mengunci rapat semua akses masuk, namun tetap ada saja maling yang berhasil menyelinap di rumahnya yang ditinggal pergi dan dalam keadaan kosong.

Namun tak disangka, maling ini malah bernasib lebih apes. Mungkin karena terlalu capek sehabis mengambil barang dan tahu kalau penghuni rumah ini sedang pergi, pria ini malah sempat-sempatnya tidur di sofa. Ketika sang pemilik rumah pulang, betapa kagetnya mendapati ada seorang pria tak dikenal yang hanya memakai celana pendek tertidur di sofa milik mereka.

maling ketiduran di sofa © Facebook/fitridiana.mohdhashim

foto: Facebook/fitridiana.mohdhashim

Loading...

Pemilik rumah yang tinggal di Bandar Seri Begawan ini pun langsung menghubungi polisi setempat. Dilansir brilio.net dari laman chinapress, ketika polisi datang pun maling ini masih kedapatan tidur di sofa tersebut. Hingga akhirnya ia ditangkap. Bangun-bangun sudah ada di penjara deh~

maling ketiduran di sofa © Facebook/fitridiana.mohdhashim

foto: Facebook/fitridiana.mohdhashim

Kisah pencuri apes ini viral setelah diunggah oleh akun Facebook Shahdina Maisarah Dygk, unggahan tersebut telah dibagikan sebanyak 2000 kali.

Ada-ada saja, ya~