×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selain dr. Letty, 6 wanita ini juga meregang nyawa di tangan suaminya

0

BRILIO » Duh

Selain dr. Letty, 6 wanita ini juga meregang nyawa di tangan suaminya

Kejam sekali.

10 / 11 / 2017

Brilio.net - Peristiwa suami menembak istrinya hingga meregang nyawa kembali terjadi. Kali ini, seorang dokter harus meninggal di tangan suaminya sendiri. Dokter bernama Letty Sultri itu ditembak di tempat praktiknya, Az-Zahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur pada hari Kamis (9/11). Usut punya usut, suami dari dr. Letty sendiri juga memiliki profesi yang sama dengannya yakni seorang dokter.

Insiden pembunuhan yang dilakukan suami kepada istrinya ini bukan hal yang baru. Entah dipicu rasa cemburu atau pun perekonomian, peristiwa miris ini sudah kerap terjadi. Selai dr. Letty, berikut enam wanita yang juga meregang nyawa di tangan suaminya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/11). Kasus-kasus ini pun kemudian menyita perhatian publik.

1. Indria Kameswari.

selain dr letty 6 wanita dibunuh suami  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@indriakameswari50

Seorang Staf Balai Diklat Badan Nasional Narkotika (BNN) bernama Indria Kameswari harus meregang nyawa di tangan suaminya di Perumahan River Valey, Kota Bogor. PNS cantik ini ditemukan tewas pada hari Jumat (1/9/2017) pagi sesaat sebelum salat Idul Adha. Jenazahnya itu bahkan ditemukan pertama kali oleh anaknya sendiri. Indria ditembak oleh suaminya sendiri yang bernama Abdul Aziz Malik hingga meninggal dunia.

2. Utie Anisanti.

selain dr letty 6 wanita dibunuh suami  © 2017 berbagai sumber

foto: Istimewa

Utie Anisanti harus meregang nyawa di tangan suaminya sendiri yang bernama Rois. Wanita yang akrab dipanggil Santi ini dibunuh dan dibakar suaminya. Awalnya, warga menemukan mayat perempuan yang terbakar dan tanpa busana itu tertelungkup di parit Desa Kesamben Wetan, Driyorejo, Gresik pada hari Kamis pagi (8/6/2017) lalu. Dengan kondisi sekujur tubuh gosong, diduga pelaku menghabisi korban, lalu menelanjangi dan membakarnya hidup-hidup.

3. Eva.

selain dr letty 6 wanita dibunuh suami  © 2017 berbagai sumber

foto: Istimewa

Seorang wanita bernama Eva meninggal dunia setelah ditusuk puluhan kali menggunakan pisau dapur saat tengah membuat sarapan pagi. Peristiwa pembunuhan yang dilakukan sendiri oleh suaminya yang bernama Febriansyah ini terjadi di Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I, Palembang pada Kamis (29/6/2017) lalu. Dari hasil olah tempat kejadian dan juga pengecekan terhadap tubuh korban, ada 20 lebih luka tusuk yang dialami Eva. Eva pun langsung meregang nyawa di lokasi kejadian.

4. Dewi Supartini.

selain dr letty 6 wanita dibunuh suami  © 2017 berbagai sumber

foto: Istimewa

Seorang pria asal Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat ini tega membunuh istrinya sendiri. Pria bernama Is itu membunuh dengan cara yang sadis, ia tega melindas istrinya yang bernama Dewi Supartini itu menggunakan truk Fuso. Pembunuhan sadis itu terjadi pada Selasa (2/5/2017) pada pukul 21.00 WIB di sekitar Jalan Desa Cimurah. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai kenek truk Fuso itu awalnya cekcok mulut dengan korban hingga berujung pelaku melindasnya hingga tewas.

5. Rizka Devianggita.

selain dr letty 6 wanita dibunuh suami  © 2017 berbagai sumber

foto: Istimewa

Akibat kerap meminta cerai, seorang pria bernama Azwar Anas tega membunuh istrinya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/5) sekitar pukul 02.30 WIB. Warga Dusun Lubuk Bugis, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat ini tega menusuk perut istrinya dengan pisau karena sang istri dalam sebulan terakhir bolak-balik minta cerai.

6. Siti Misrah.

selain dr letty 6 wanita dibunuh suami  © 2017 berbagai sumber

foto: Istimewa

Seorang pria tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan menyiram 19 liter lebih asam sulfat pada hari Kamis (24/11/2016). Siraman air keras itu membuat tubuh Siti melepuh, satu per satu membusuk karena cairan asam yang pekat. Kejadian ini berawal saat Siti, yang bekerja sebagai buruh pabrik plastik, hendak pulang usai bekerja. Dia menaiki angkot, namun tiba-tiba suaminya Rio Kenedy datang tergesa-gesa menghampirinya. Tak banyak bicara, Rio langsung menyiramkan air keras itu ke tubuh Siti. Sempat bertahan selama 2 jam, namun pada Jumat (25/11/2016) dini hari, Siti menghembuskan nafas terakhir.

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    43%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more