×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan ibu kunci anak sendiri di kamar mandi penuh tinja bikin geram

View Image

0

BRILIO » Duh

Alasan ibu kunci anak sendiri di kamar mandi penuh tinja bikin geram

foto: relayhero.com

Kasusnya sudah ditangani penegak hukum.

18 / 10 / 2017

Brilio.net - Pada umumnya sosok ibu akan pertama kali membusungkan dada untuk melindungi buah hatinya. Orang bilang, tidak ada ibu yang rela melihat anaknya menderita. Tapi sepertinya ungkapan ini tidak berlaku bagi seorang ibu di Utah, Amerika.

Dikutip dari sltrib.com (17/10), Brandy K. Jaynes (36), seorang ibu dari Utah ini tega mengunci anaknya di kamar mandi selama satu tahun. Menurut catatan investigasi, kamar mandi yang digunakan untuk mengunci anaknya penuh dengan tinja dan sangat pengap. Yang paling parah, anaknya dikunci dalam keadaan sakit.

 

ibu utah © 2017 brilio.net berbagai sumber
foto: sltrib.com


Sang anak yang tidak disebut namanya ini masih berusia 12 tahun. Ia hanya diberi makan hotdog 4 bulan penuh. Bahkan sang ibu masih tega menyiram anakanya dengan air dingin. Anak malang tersebut hanya tinggal dengan ibu dan dua saudaranya.

Yang membuat keadaan semakin miris ialah keadaan sang anak, yakni menderita malnutrisi. Berat sang anak pun hanya sekitar 13,5 kg di usianya yang menginjak 12 tahun.

Walaupun telah disakiti ibunya, sang anak menulis surat bahwa masih akan mengunjungi ibunya suatu hari nanti. Bagaimanapun, Brandy tetap ibunya.

 

ibu utah © 2017 brilio.net berbagai sumber
foto: good4utah.com

Alasan Brandy mengunci anaknya hanya perkara ia tidak tahan melihat seorang anak yang memiliki kebutuhan khusus. Walaupun anak kandungnya sendiri, Brandy tetap menganggap anaknya hal yang menganggu karena berkebutuhan khusus.

Tapi penderitaan bocah tersebut kini berakhir. Brandy telah diproses hukum. Dan bocah tersebut diasuh dengan baik oleh ayahnya yang sudah berpisah dengan ibunya. Akibat perbuatannya ini, Brandy dijatuhi hukuman 15 tahun penjara pada 28 Agustus 2017. Sudahkah setimpal?

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    58%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more