Brilio.net - Seorang pria di Kolombia mengalami kondisi yang mengerikan di bagian pipi selepas melakukan operasi yang dilakukan oleh seorang dokter palsu.

Ialah Jerson Trujillo (28), yang melakukan operasi dengan tujuan agar terlihat seperti wanita. Namun operasi tersebut nampaknya malah gagal total. Bukannya berubah jadi cantik, wajah Trujillo malah mengalami luka yang cukup parah. Pipi di bagian kirinya melepuh dan bernanah.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari siakapkeli, Kamis (12/10), gelembung di pipinya berasal dari kumpulan sel imun yang mencoba untuk menghalangi bahan asing yang masuk ke dalam tubuhnya namun tidak dapat bekerja secara optimal.

pipi bernanah © 2017 siakapkeli.my

pipi bernanah © 2017 siakapkeli.my

Loading...

Lebih lanjut diketahui bahwa Trujillo telah melalui empat operasi susulan guna memperbaiki kerusakan di wajahnya

"Bodohnya saya, saya tak tahu apa yang mereka masukkan ke dalam tubuh saya. Muka saya jadi hancur, melepuh dan keluar nanah," kata Trujillo saat menceritakan awal mula mengenal dokter palsu empat tahun lalu.

Dokter palsu yang menangani Trujillo mulanya mengatakan padanya bahwa ia akan memperbaiki tulang pipi Trujillo agar terlihat lebih berisi. Namun seminggu kemudian timbulah masalah di wajah Trujillo saat ia mengoleskan pelembab. Pelembab yang ia gunakan rupanya memberi reaksi negatif terhadap bahan yang dimasukkan ke dalam tulang pipinya. Tiga bulan selepas menggunakan pelembab, kondisi wajahnya makin parah.

Selepas kejadian tersebut, dokter palsu itu dikabarkan langsung melarikan diri begitu mengetahui kondisi wajah pasiennya yang berubah jadi mengerikan.