1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Ismarlina Mokodompit 12 Oktober 2017 12:33

Pria ini jadi korban operasi dokter palsu, pipinya melepuh & bernanah

Padahal awalnya pengen terlihat cantik seperti wanita.

Brilio.net - Seorang pria di Kolombia mengalami kondisi yang mengerikan di bagian pipi selepas melakukan operasi yang dilakukan oleh seorang dokter palsu.

Ialah Jerson Trujillo (28), yang melakukan operasi dengan tujuan agar terlihat seperti wanita. Namun operasi tersebut nampaknya malah gagal total. Bukannya berubah jadi cantik, wajah Trujillo malah mengalami luka yang cukup parah. Pipi di bagian kirinya melepuh dan bernanah.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari siakapkeli, Kamis (12/10), gelembung di pipinya berasal dari kumpulan sel imun yang mencoba untuk menghalangi bahan asing yang masuk ke dalam tubuhnya namun tidak dapat bekerja secara optimal.

 

 

BRILIO VIDEO

AS, Korsel dan Jepang Gelar Latihan Gabungan


Lebih lanjut diketahui bahwa Trujillo telah melalui empat operasi susulan guna memperbaiki kerusakan di wajahnya

"Bodohnya saya, saya tak tahu apa yang mereka masukkan ke dalam tubuh saya. Muka saya jadi hancur, melepuh dan keluar nanah," kata Trujillo saat menceritakan awal mula mengenal dokter palsu empat tahun lalu.

Dokter palsu yang menangani Trujillo mulanya mengatakan padanya bahwa ia akan memperbaiki tulang pipi Trujillo agar terlihat lebih berisi. Namun seminggu kemudian timbulah masalah di wajah Trujillo saat ia mengoleskan pelembab. Pelembab yang ia gunakan rupanya memberi reaksi negatif terhadap bahan yang dimasukkan ke dalam tulang pipinya. Tiga bulan selepas menggunakan pelembab, kondisi wajahnya makin parah.

Selepas kejadian tersebut, dokter palsu itu dikabarkan langsung melarikan diri begitu mengetahui kondisi wajah pasiennya yang berubah jadi mengerikan.

 

(brl/nng)

YOU MAY ALSO LIKE

MAKMUR Ep 4 - Martabak
Kamu pencinta martabak? Cek yuk rekomendasi tempat martabak manis yang enak dan murah di Jakarta menurut MAKMUR! Dijamin bikin ngileeer dan gak bikin kantong jebol! #MAKMURBRILIO ---- Host: Josie Valentino : https://www.instagram.com/joshvantino/ Rika Siahaan : https://www.instagram.com/rikaelenora/ Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH... Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS... Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH... WEBSITE: http://brilicious.brilio.net http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoI... https://www.facebook.com/Brilicious.f... TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilicious.... https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Martabak San Fransisco Alamat : Jalan Patiunus No.48, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan Telepon : 0812-8828-9009 Martabak Bandung Elin Alamat : Jalan Pinang Perak, Pondok Indah - Jakarta Selatan Telepon : (021) 99931361 Martabak Bangka Akim Alamat : Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 455 - 457, Tanjung Duren - Jakarta Barat Telepon : 0851 0078 0695
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Pria ini jadi korban operasi dokter palsu, pipinya melepuh & bernanah.
Padahal awalnya pengen terlihat cantik seperti wanita.
https://www.brilio.net/duh/pria-ini-jadi-korban-operasi-dokter-palsu-pipinya-melepuh-bernanah-171012z.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?