Brilio.net - Di jalan lintas provinsi bus seolah menjadi raja jalanan. Bus jalur ini terkenal dengan kegesitannya meliuk di antara kemacetan. Tak jarang, kendaraan dari lawan arah harus mengalah bila bus-bus ini sedang menyalip. Tapi kelakuan sopir bus di jalan raya Demak- Semarang ini bikin tepuk jidat.

Dilansir dari instagram @satlantas_polresdemak, Sabtu (30/8) sebuah bus menerobos kemacetan dengan melawan arus yang seharusnya untuk kendaraan dari arah sebaliknya. Sang sopir berusaha menghindari kemacetan yang disebabkan oleh proses pembangunan jembatan di Wonokerto.

Namun, aksi bus ini terhenti. Lantaran aksinya ketahuan oleh petugas satlantas. Walhasil bus ini akhirnya disuruh mundur.

Banyak warganet yang bereaksi atas insiden ini.

Loading...

"Hahahahahaha. . . Joooossss, mantaabbb Bpk. Polisi satlantas polres Demak. Klo tidak di begitukan akan menjadikan kebiasaan buruk bagi pengemudi bus yg suka ngejar setoran & waktu." ujar akun Instagram @myu08_muhamad.yusuf.

"Ditilang aja pak.tuman kuwi.salam dari demak" kata akun Instagram @agusnana9628.

"Hajar saja Ndan, Bus memang sering ugal"n masuk jalur yg bukan jalurnya. Apalagi menjelang petang Bus malam tujuan jakarta, lebih parah. Tertibkan Komandan...!!" saran akun Instagram @khoiril1706.