Saat dibuka, isinya mencengangkan. Buntalan kain tersebut ternyata berisi daster dan foto seorang wanita. Para pria itu pun meyakini kalau buntalan kain itu adalah benda sihir yang berniat mencelakakan wanita yang ada dalam foto.

Pria temukan buhul sihir di Grobogan © TikTok

Pria temukan buhul sihir di Grobogan
TikTok/@g3rakan_mania

Meskipun penampakannya bikin bergidik, sekumpulan pria yang membuka isi kain tersebut merasa sedikit lega. Mungkin, mereka meyakini buhul yang dibongkar bakal melemahkan kinerja sihirnya. Itu dapat dilihat dari ungkapan salah satu penemu, "Kamu terselamatkan, Mbak."

Diduga, perempuan tersebut bernama Ninda. Pasalnya, ada seorang pengguna yang berkomentar di video tersebut, mengaku sebagai tetangga wanita terkait, dan menyebutnya sebagai Ninda. Alhasil, semua pengguna yang membanjiri kolom komentar ikut-ikutan menamai perempuan itu Ninda.

Pria temukan buhul sihir di Grobogan © TikTok

Pria temukan buhul sihir di Grobogan
TikTok/@g3rakan_mania

Unggahan @g3rakan_mania itu lantas viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 18,6 juta kali, disukai 646,6 ribu kali, dan dikomentari 13,4 ribu kali.

"panjang umur, sehat selalu buat mas" yg udah nolongin mba ninda," ujar akun @aldy.eightysix_.

"mksh mas udah tolongin mbak ninda semoga mas diberikan kesehatan dan rezeki," tulis akun @marginafemiati

"allah masih melindungi mb ninda dengan perantara mas2 yang nolongin ini,, MasyaAllah,, jangan lupa terus mengingat Tuhan kita," komentar akun @putra_ragilzdw.

@g3rakan_mania

lokasi bendungan klambu seng ngerti cewek.e sampeke wes aman..?

suara asli  - MG