Di tengah kerumunan warga yang melihat penampakan ular besar yang tertangkap, tiba-tiba muncul emak-emak dari sekitar lokasi yang malah bertingkah lucu. Setelah ular berhasil dimasukkan ke dalam karung, emak-emak tersebut dengan polosnya membawa timbangan ke lokasi.

tingkah absurd emak-emak saat evakuasi piton TikTok

foto: TikTok/@arifdamkar_

Seolah ingin tahu berat ular tersebut, emak-emak berbaju kuning itu langsung meletakkan karung di atas timbangan.

Jarum timbangan pun menunjukkan kalau ular tersebut memiliki berat kurang lebih 5 kg. Ekspresi puas langsung terpancar di wajah emak-emak yang memakai daster kuning itu mengetahui berat tubuh ular yang ditangkap.

Aksi lucu emak-emak membawa timbangan itu pun mengundang perhatian dari warganet. Pasalnya, di tengah ketegangan para petugas damkar dan warga yang ikut membantu, aksi random emak-emak ini malah bikin nyengir.

tingkah absurd emak-emak saat evakuasi piton TikTok

foto: TikTok/@arifdamkar_

"Emak-emak khususnya yang di Depok emang agak lain," tulis akun @anasszzy.

"Ditimbang biar lebih seru kalo ngerumpi sama emak-emak kampung sebelah, 'tadi di rumah tetangga ada ular gede banget, beratnya se-anak elu'," timpal akun @khanin84.

"Ditimbang biar apa sih, mak? Ini kan bukan lagi acara Idul Adha," kata akun @torosauruss.

"Kok berasa lihat ibu sendiri ya. Ibuku juga tingkahnya serandom itu soalnya," ujar akun @paaoin.

@arifdamkar_ emang ada bae kelakuan ibu² kalau kita lagi kerja #evakuasiular #ular #animalrescue #112 #damkarindonesia #pemadam #damkar #rescue #warga #depok #gratis #ibuibu Backsound Lucu - Faid rafanda