Brilio.net - Apa yang kan kamu lakukan jika daerahmu dilanda banjir lumpur yang ngeri? Normalnya, orang-orang akan menyingkir untuk menghindari hal-hal yang nggak diinginkan, terseret arus banjir misalnya. Tapi beda cerita dengan puluhan orang yang berada di daerah air terjun Hukuo, China ini. Bukannya menyingkir, mereka malah selfie dipinggiran sungai yang berarus besar berwarna coklat tersebut.

Dilansir brilio.net dari Shanghaiist, Jumat (22/7), air terjun Hukuo yang berada dalam aliran Sungai Kuning, bulan Juli memasuki musim banjir. Nah, warga malah antusias untuk mengambil foto di daerah berbahaya tersebut.

BACA JUGA: Coba pecahkan tebak-tebakan emoji ini kalau ngaku suka science

Berikut 10 foto aktivitas orang dipinggiran aliran sungai tersebut:

1. Tuh, malah pada selfie cantik..

Loading...

Hukuo Banjir © 2016 brilio.net

2. Bahaya nggak sih dekat-dekat gitu?

Hukuo Banjir © 2016 brilio.net

3. Tuh kan..

Hukuo Banjir © 2016 brilio.net

4. Banjirnya ngeri banget gitu..

Hukuo Banjir © 2016 brilio.net

5. Keren dikit, cekrek..

Hukuo Banjir © 2016 brilio.net

6. Mengabadikan banjir..

Hukuo Banjir © 2016 brilio.net

7. Keren sih, tapi tetap aja bahaya..

Hukuo Banjir © 2016 brilio.net

8. Kebayang nggak kalo keseret ke aliran sungai itu?

Hukuo Banjir © 2016 brilio.net

9. Tuh lihat ngerinya..

Hukuo Banjir © 2016 brilio.net

10. Duh, kalau tiba-tiba longsor gimana ya?

Hukuo Banjir © 2016 brilio.net