Brilio.net - Kejadian tragis melibatkan dua sahabat terjadi di Karnataka, India. Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Rabu (3/10) pria bernama Pashupati (24) menyerang sahabatnya dengan kejam. Pashupati memenggal kepala sahabatnya yang bernama Girish (28).

Kejadian ini bermula ketika Pashupati mendengar kabar bahwa ibunya dilecehkan. Tak disangka, pelecehan tersebut dilakukan oleh sahabatnya sendiri. Pashupati pun geram akibat kabar tersebut.

Perang dingin antara Pashupati dan Girish sebenarnya sudah terjadi tiga tahun lamanya. Penduduk desa yang mengetahui permusuhan keduanya pernah memeringatkan Girish. Apabila Girish terus berbuat tidak baik, maka ia akan mendapat celaka.

penggal kepala sahabat ©thesun.co.uk

Benar saja, saat amarah Pashupati tidak terbendung, terjadilah kejadian yang tak diinginkan. Pashupati menghubungi Girish dan berkata ia telah memaafkannya. Pashupati lalu mengundang Girish ke rumahnya. Lalu ia mengajak Girish mengendarai motor ke Desa Kolathur. Ketika mereka mencapai wilayah sepi, Pashupati mengajak berdebat. Saat perdebatan memuncak, Pashupati memenggal kepala Girish.

penggal kepala sahabat ©thesun.co.uk




Setelah melakukan perbuatan keji itu, Pashupati lantas mengarak kepala sahabatnya di jalan. Ia membawa kepala yang telah di penggal itu ke kantor polisi. Kepada polisi, Pashupati menjelaskan bahwa Girish berkata hal yang tidak baik kepada ibunya.

Kepolisian masih menyelidiki kasus ini. "Kami sedang menyelidiki insiden itu, tetapi terdakwa dan korban adalah teman baik," ujar polisi setempat. Polisi menduga bahwa kejadian ini merupakan tiruan kejadian sebelumnya. Pasalnya ini adalah kejadian pemenggalan yang terjadi ketiga kalinya di wilayah tersebut.