"ini setelah acara siraman mau ada acara siraman rohani gais. Dan ini pun belum ada tanda2 mau ada hujan besar2," katanya.

Hingga begitu acara pengajian dimulai, pengantin dapat kabar jika gate entrance atau terowongan untuk jalan lewat para tamu ambruk karena angin kencang.

hujan di nikahan © TikTok

foto: TikTok/@debbyyyy_99

Hujan disertai angin pun mulai membasahi tenda pernikahan. Alhasil, pengajian yang sebelumnya akan digelar di dekat pelaminan harus digeser menjadi di teras rumah pengantin wanita.

"akhirnya ceramahnya di depan rumahku karena hujan angin. dan yang hadir pun hanya seadanya," ungkapnya.

hujan di nikahan © TikTok

foto: TikTok/@debbyyyy_99

Angin dan hujan yang mengguyur pada tanggal 4 November tersebut seketika memporak-porandakan tenda yang sudah dipasang untuk acara besok pagi. Salah satu bagian atap tenda sampai ada yang bocor.

Pengantin juga sempat merekam halaman depan rumahnya yang sudah banjir semata kaki. Barang-barang yang sudah disusun seperti kursi, meja, panggung pelaminan, otomatis terkena air banjir.

hujan di nikahan © TikTok

foto: TikTok/@debbyyyy_99

Esok paginya, pengantin memeriksa lokasi pernikahannya. Keadaan venue sudah kacau, banyak sampah dan potongan ranting di mana-mana. Bagian dalam juga masih terlihat genangan air. Padahal 2 jam lagi pengantin harus menggelar prosesi akad nikah.

Kemalangan yang dirasakan oleh @debbyyyy_99 dan suami menjelang hari bahagianya itu sontak membuat warganet ikut iba. Pernikahan yang diharapkan lancar malah tertimpa bencana H-1 sebelum prosesi akad.

"katanya,kalo pas nikah tiba2 hujan besar dan banjir itu bawa rezeki yg bnyk untuk pengantin nya. semoga itu km ya kak," ujar Grosir sukamandi.

"Sama mbk aku nikah pas tgl 19 november 2022 sore msh aman trus pas hbis isya hujan petir angin jadi satu smpek pagi jam 6 sdngkan acraku jam 8 di situ," ungkap Pisces.

"katanya orang sini sih kakk ,kalo mau siraman jngn pas mau acara krna akan turun hujan besarr," timpal Mittaaaaa.

"doanya mantan dikabulin wkwk," kata @inikecapasin.

@debbyyyy_99 tidak akan bisa merubah takdir yang sudah di gariskan untukku #weddingdebbyandry #karawang #fyp #fypviral #wedding #ujianpernikahan #halal #pernikahan #viralvideo #fyp #masukberandafyp #masukberanda #ekspetasivsrealita #takdir #dawai Dawai (From "Air Mata Di Ujung Sajadah") - Fadhilah Intan