Brilio.net - Waspada kalau kamu beli makan atau minum di tempat umum, salah-salah apes seperti pemilik akun Path bernama Lamia. Wanita ini mendapati bangkai cicak di minuman tiramisunya. Keterkejutan dan keluhan Lamia dia posting beserta foto tiramisu dan bangkai cicak di media sosial dan akhirnya menjadi viral sejak Kamis (19/5) kemarin.

tiramisu cicak © 2016 brilio.net

"Astaghfirullahhhhhhh!!! Makan tiramisu di holycow ada cicak matinya. Segede giniiii, gw gigit2 kepalanya gw kirain chocolate flakes ternyata mayat cicak...," demikian tulis Lamia.

Menanggapi kejadian tak mengenakkan ini, melalui akun Twitter resmi @steakholycow, Holycow! Steakhouse menyatakan permintaan maaf.

"Menanggapi kejadian yang tidak menyenangkan dr konsumen setelah mengkonsumsi salah satu  produk dr vendor kami (1)"

Loading...

"Maka mulai malam ini kami menarik semua produk dr vendor tersebut dr semua CAMP (2)"

"Melihat kondisi ini, maka pihak manajemen memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan vendor tersebut (3)"

"Kejadian ini merupakan pelajaran berharga untuk lbh berhati-hati memilih vendor yg memasok produk utk konsumen kami (4)"

"Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen yang bersangkutan (5)"

Bahkan mereka juga mengunggah surat terbuka permintaan maaf ini di website resmi mereka di www.steakholycow.com

tiramisu cicak © 2016 brilio.netfoto: twitter.com/steakholycow

Di sisi lain, vendor terkait MISU, melalui akun Twitter resmi @weMISU, juga menyatakan permintaan maaf sekaligus kesiapan menarik semua produk dari Holycow! Steakhouse. Berikut cuitannya:-"Menanggapi kejadian salah satu konsumen @steakholycow. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut (1)"-"Sebagai bentuk tanggung jawab,kami akan menarik semua produk dari @steakholycow (2)"-"Kami akan bertanggung jawab penuh terhadap konsumen yang bersangkutan. Sekali lagi kami mohon maaf yg sebesar-besarnya. @steakholycow"-Berikut surat terbuka permintaan maaf vendor MISU:-

tiramisu cicak © 2016 brilio.netfoto: twitter.com/weMISU

Hemmmm...  kamu juga perlu cermat kembali kalau mengonsumsi makanan atau minuman yang dijual di pasaran ya, guys!