×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Akui tak pernah belanja online tapi jadi ambassador, Isyana dihujat

View Image

0

BRILIO » News

Akui tak pernah belanja online tapi jadi ambassador, Isyana dihujat

Isyana Sarasvati kembali menjadi perbincangan.

19 / 05 / 2016

Brilio.net - Penyanyi cantik dan bersuara merdu Isyana Sarasvati kembali menjadi perbincangan. Kali ini bukan karena pelantun Tetap Dalam Jiwa itu akan mengeluarkan single maupun album baru melainkan karena komentarnya dalam sebuah artikel di surat kabar.

Isyana dihujat © 2016 brilio.net

"Antara saat Isyana anti belanja online, serta saat jadi ambassador," kicau Iman Brotoseno diakun pribadinya @imanbr serta mengunggah foto artikel yang menuliskan komentar penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 tersebut.

"Lebih enak untuk milih, nggak akan salah ukuran dan yang penting nggak takut bakal ketipu," ucap Isyana dalam sebuah wawancara.

Isyana dihujat © 2016 brilio.net

Loading...

Komentar penyanyi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts ini menuai berbagai kontroversi. Pasalnya Isyana akhir-akhir ini diketahui sebagai ambassador salah satu situs belanja online di Indonesia sehingga hal yang sangat mengganjal saat seorang ambassador situs belanja online malah mengaku tidak pernah belanja online?

Ini bukan kali pertama Isyana menjadi perbincangan publik. Beberapa waktu lalu, gadis cantik ini pernah kedapatan mencopot gambar dari internet dan mengakui bahwa itu adalah menu sarapannya. Tentu publik merasa dibohongi dengan postingan foto serealnya.

Hingga berita ini dibuat belum ada konfirmasi dari pihak Isyana atau pun pihak situs belanja online yang telah memercayakan Isyana sebagai ambassadornya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more