Brilio.net - Driver ojek online yang diinginkan para penumpang tentunya yang ramah, sebaliknya pun demikian. Sebab, banyak kejadian menimpa para pengemudi atau penumpang yang diperlakukan tak baik. Belum lama ini, ada seorang perempuan yang mengunggah cerita dirinya di twitter dilabrak oleh istri dari pengemudi ojek online. Akun bernama @calcutepie itu menceritakan kronologi awal mula ia dilabrak oleh istri driver ojek online yang dipesannya.

Pada Minggu (9/4), ia memesan gojek dari Stasiun Rawa Buntu ke kostan. Ia menceritakan kondisi driver yang sedang sakit karena terdengar sedang batuk. Ia pun bertanya soal kondisi kesehatan driver tersebut.

ojek labrak istimewa

"Dari situ kami kami jadi ngobrol sepanjang perjalanan. Pas sudah sampai kost, aku nggak punya uang kecil jadi aku kasih dia tips yang mungkin bagi dia terlalu besar. Nggak sampe satu jamc abangnya whatsapp aku," tulisnya dikutip brilio.net, Jumat (14//4).

ojek labrak istimewa

Dalam WhatsApp itu tidak ada yang aneh. Hanya saja driver itu kembali mengucapkan terima kasih karena telah mengantarkannya pulang. Ia juga memuji perempuan bernama Ivonne ini karena menurutnya jarang ada orang yang sangat baik. Bahkan driver itu sempat menanyakan kegiatannya saat itu.

"Aku ada dua nomor. Satu di aplikasi, satu yang buat nelefon drivernya. Nah si abang ini nyimpen kedua nomor aku. Alhasil si istri 'ngelabrak' aku di nomor yang satunya. Kelanjutannya baca sendiri ya. Gak nyangka bakalan di labrak istri gojek," tulisnya.

ojek labrak istimewa

Dalam pesan singkat itu, istri driver gojek menanyakan Ivonne ini siapa dan ada hubungan apa dengan suaminya.

"Saya istrinya loh mba. Mba jangan macem-macem ga sama suami saya. Tolong mba jangan ganggu rumah tangga saya. Saya sama dia sudah punya anak, jadi tolong banget ya mba," tulis istri driver itu ke Ivonne.

ojek labrak istimewa

"Kalo mba mau cari cowok, cari aja yang belum nikah sih, mba kan cantik pake kerudung lagi. Masa gak laku sama cowok ganteng sih mba spe harus deketin suami saya," tambahnya lagi.

Duh, kok jadi gini ya?