Ujungnya, mobil tersebut terjebak dalam posisi berbahaya. Mungkin karena mobil tersebut belok terlalu tajam, ia hampir menyerempet pagar. Jarak antara pintu samping mobil dengan pagar sudah sangat dekat, kurang dari 1 cm. Dengan posisi demikian, mobil tersebut tak bisa maju atau mundur tanpa menyerempet pagar.

Terjebak dalam situasi tersebut, pengunggah menulis keluhan dalam videonya. "tuloong ahli fisika ki piye solusine (ini bagaimana solusinya?)," ujar @farel.afrz.

Pengendara mau parkir mobil repot sendiri © TikTok

foto: TikTok/@farel.afrz

Keluhan tersebut wajar saja sebab mobil bila lecet sedikit, bisa bikin hati nggak enak. Apalagi kalau mobilnya bukan punya sendiri, seperti yang dialami @farel.afrz. Konon, itu mobil milik ayahnya.

Di unggahan lain, mobil tersebut akhirnya diperlihatkan bisa melewati pagar dan masuk garasi. Sayangnya pintu sampingnya sedikit lecet. Mau tak mau, pengendara mungkin memilih untuk menyerempet pagarnya sendiri.

Pengendara mau parkir mobil repot sendiri © TikTok

foto: TikTok/@farel.afrz

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 1,5 juta kali, disukai 9780 kali, dan dikomentari 1956 kali. Beberapa komentarnya mencoba memberi solusi yang 'membagongkan'.

"pindahin rumahnya dlu maseeeee," ujar akun @kepak_sa.

"Bongkar dulu pagarnya mas, tar bangun ulang pake marmer ," tulis akun @dikindra15.

"Pagarnya bisa dipindah kesamping rumah dulu mas. Dijamin aman," ujar akun @hello_fiqo.

@farel.afrz maju kena,mundur kena #foryoupage Pelan Pelan Pak Supir - DJ Chen