×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pengen pernikahan meriah, mempelai pria ini sewa 200 orang jadi tamu

View Image

0

BRILIO » Duh

Pengen pernikahan meriah, mempelai pria ini sewa 200 orang jadi tamu

Kelakuannya ini bikin pihak mempelai wanita merasa tertipu.

04 / 05 / 2017

Brilio.net - Pernikahan adalah salah satu momen yang selayaknya menjadi hari yang membahagiakan. Bukan hanya untuk kedua mempelai, orangtua, kerabat, maupun teman pun ikut merasakan kebahagiaan. Akan tetapi, pernikahan sepasang kekasih di China ini menjadi momen yang memilukan. Lho emang kenapa ya?

Awalnya pengantin laki-laki menyewa 200 orang untuk berpura-pura jadi tamu pernikahannya. Laki-laki bermarga Wang ini menyewa ratusan orang agar pernikahannya tampak meriah. Kasus ini terungkap oleh media setempat yang berhasil mewawancarai beberapa tamu di pernikahan tersebut.

nikah tipu-tipu © 2017 brilio.net

foto: shanghaiist.com

Dari hasil wawancara media setempat, sebagian besar tamu tak mengetahui kedua mempelai yang bersanding. Sang tamu pun mengungkapkan bahwa ia dijanjikan 80 Yuan atau setara dengan Rp 150 ribu untuk hadir di pernikahannya. Kecurigaan pihak mempelai wanita pun semakin kental ketika menyadari kedua orangtua dari Wang tidak hadir di pernikahan.

Loading...

nikah tipu-tipu © 2017 brilio.net

foto: shanghaiist.com

Wang mengklaim bahwa orangtuanya sedang berada di perjalanan dan menuju ke lokasi pernikahan. Keluarga pengantin perempuan pun mengetahui kebohongan calon menantunya. Pihak keluarga perempuan pun memanggil polisi. Mereka menganggap Wang telah melakukan penipuan.

Dikutip brilio.net dari Shanghaiist, Kamis (4/5), Wang menyatakan kepada polisi bahwa orangtuanya tak merestui pernikahannya dengan Liu yang berasal dari luar kota. Sebelum memutuskan untuk menikah, Wang dan Liu menjalani hubungan jarak jauh. Meski begitu mereka tetap menjalin hubungan dekat hingga memutuskan untuk menikah.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more