Pada bagian depan, tampak kaca depan dan sebagian kecil bemper depan bus ini sudah rusak. Hal ini membuat bus jadi tak punya penutup sama sekali di bagian luar.

Penampakan kocak bus ngenes abis tapi bisa jalan Instagram

foto: Instagram/@folkshitt

Nggak cuma itu, kerusakan pada bagian luar bus ini juga tampak pada bagian samping-depan yang juga sudah tak berjendela. Tampak seorang kernet menyandarkan tangannya sambil melihat-lihat pinggir jalan dan mencari penumpang.

"Masih bisa jalan yang penting," tulis caption dalam unggahan ini.

Hal yang lebih kocak, jika diperhatikan lagi, sang sopir mengendarai bus ini dengan menggunakan helm. Hal ini tak lepas karena kondisi Bus yang sudah 'outdoor' yang masih dipaksakan untuk beroperasi mengantarkan penumpang.

Diketahui, bus tersebut adalah bus ALS atau Antar Lintas Sumatera yang biasa mengantarkan penumpang antar pulau dari kota-kota di Sumatera ke kota-kota di Jawa. Kerusakan pada bus tersebut pun diduga karena kecelakaan. Namun karena kondisi bus yang masih bisa jalan, kendaraan roda empat ini pun masih dipaksa beroperasi.

Penampakan kocak bus ngenes abis tapi bisa jalan Instagram

foto: Instagram/@folkshitt

Melihat penampakan bus yang ngenes ini, beberapa orang di pinggir jalan pun terlihat nyengir nggak habis pikir. Selain itu unggahan video yang viral ini pun turut dibanjiri oleh komentar kocak warganet.

"Bus nya lagi otw ke markas Optimus Prime itu," tulis akun @dinda__rs

"Antar lintas Sumatera emang the real bus Transformers," timpal akun @brianhadiw.

"ALS nih memang bus yang sering ugal-ugalan di Sumatera. Udah nggak asinglah bus ini kalau di jalan kita lihat kacanya pecah karena nabrak," tulis pemilik akun @skripsiacc.id.

"Definisi lecet dikit nggak ngaru. Cuma lecet pemakaian kok gan!" @kypgouw95.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FOLKSHIT™ (@folkshitt)