×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pakai atraksi kembang api, acara resepsi pengantin ini berakhir pahit

View Image

0

BRILIO » Duh

Pakai atraksi kembang api, acara resepsi pengantin ini berakhir pahit

foto: Facebook/khosiaumei.rosye

Niatnya ingin membuat kenangan tak terlupakan, tapi endingnya malah miris.

17 / 10 / 2018 20:50

Brilio.net - Sudah mengeluarkan banyak dana untuk menggelar resepsi pernikahan, harapan pesta pernikahan berjalan dengan lancar adalah keinginan setiap mempelai. Bukan sekadar lancar namun dekorasi apik dan makanan yang disajikan di pesta pernikahan kerap jadi tolak ukur tersendiri.

Saking ingin membuat momen yang berkesan, terkadang pengantin menyiapkan pertunjukan khusus di hari spesialnya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pasangan pengantin asal Jakarta. Niatnya ingin membuat kenangan tak terlupakan tapi endingnya malah miris.

Pengantin yang menggelar acara resepsinya di Gedung Lembaga Ketahanan Nasional RI, Jakarta ini menggunakan pertunjukan kembang api sebagai salah satu rangkaian acaranya. Jadi kedua mempelai saling bercumbu yang kemudian disusul oleh kembang api menyala di depan pengantin.

Tapi ternyata pertunjukannya tak berjalan sesuai rencana. Kembang api yang dinyalakan dari bagian atas ini malah membakar dekorasi bunga. Alhasil seluruh bunga berwarna putih habis terbakar dan jatuh mengenai karpet merah di bawahnya. Beruntungnya api tidak semakin membesar sehingga resepsi pernikahan mempelai wanita bernama Eni ini tetap bisa dilanjutkan.

Loading...

Video kejadian pahit tersebut pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook Kho Siau Mei Rosye. Video tersebut sudah disaksikan lebih dari 288 ribu kali. Sementara postingannya sudah dibagikan sebanyak 5000 kali.

Kejadian ini mendapat banyak respons dari warganet. Banyak dari mereka yang menanyakan kebijakan dari penyelenggara resepsi tersebut. Acara dalam ruangan kok pakai atraksi kembang api, kan bahaya banget.

"Aduhh itu acara indoor ada kembang api nya, terus alas bawahnya itu karpet pula. Gmna kalo kejadian yg enggak2," ujar akun Prahan Xavier KuroChan yang brilio.net kutip pada Rabu (17/10).

"Inilah knp ada kalimat yg berbunyi 'terlalu berlebih2an itu tidak baik'," tulis akun Muhammad Lutfi Anyufa.

"Moment pahit untuk si pengantin selamanya..akan d cerita dgn anak cucu," tambah akun Hamdani Dan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more