Brilio.net - Untuk kamu yang masih sekolah pasti sering mengalami kejadian 'gaib', di mana bolpoin yang kamu bawa dari rumah saat di sekolah bisa hilang sendiri. Bukan karena makhluk halus, tapi bolpoin ini memang sering hilang karena diambil oleh teman sekelas.

Entah sengaja memang niat untuk mengambil atau tak sengaja terbawa alasannya sampai sekarang pun kadang masih misterius. Untuk itu kamu pasti tiap hari sering bolak-balik ke koperasi sekolah untuk membeli bolpoin baru.

Tapi semua itu tentu saja bisa dicegah. Baru-baru ini viral cara unik nan nyeleneh agar bolpoin kamu nggak gampang hilang. Caranya pun simpel, hanya burtuh sobekan kertas kecil dan selotip saja.

cara bolpoin nggak hilang © Instagram/@awreceh.id

foto: Instagram/@awreceh.id

Loading...

Ya, bolpoin kesayanganmu itu tinggal ditulisi saja kata-kata mutiara yang religius. Dijamin teman-teman yang niat ngambil bakalan mikir dua kali karena keingat dosa. Yang tadinya mau mencuri, jadi auto tobat.

Foto-foto ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id. Postingan tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 97 ribu kali. Meski terlihat ampuh, namun banyak warganet yang masih belum yakin. Sebab teman-teman yang nakal bakal tinggal menyopot tulisan tersebut dan pasti langsung jadi merasa tidak bersalah.

cara bolpoin nggak hilang © Instagram/@awreceh.id

foto: Instagram/@awreceh.id

"Gk bakalan ngefek.. Ntar tulisannya tetep aja dicopot:(," tulis akun @azhrmaharani.

"Ini mah gabakal mempan," ujar akun @arunitanita.

"Gua gitu tuh . Tipe - X gua aman," tambah akun @ivanabilaa__.

"Kalo gua pulpennya gua tulisin 'Yang nyipet DOSA!'" ungkap akun @jihansrtm.