Brilio.net - Setiap remaja pasti memiliki hobi yang digemari. Hobi yang ditekuni rupanya dapat mengasah kreativitas, lho. Kadang kala hobi memang sudah jadi rutinitas yang dapat memotivasi diri sendiri.

Seperti beberapa dekade ke belakang, K-pop menjadi kegemaran bagi remaja hingga usia dewasa. Tak mengenal usia dan gender, para penggemar K-pop atau K-popers biasanya gemar mengoleksi merchandise idolanya. Bagi para remaja yang memiliki dana terbatas, biasanya merchandise didapatkan lewat menabung maupun hadiah atau bertukar dengan kawan yang punya kegemaran yang sama.

Bagi para K-popers, merchandise tersebut menjadi motivasinya. Namun, nasib malang harus dialami oleh seorang gadis remaja. Sebuah video menunjukkan gadis tersebut tengah menangis lantaran koleksi merchandise K-pop idolanya ludes dibakar.

Momen pilu itu diunggah di akun TikTok @cikatienn. Gadis remaja yang masih memakai seragam sekolahnya ini terlihat kebingungan sambil sesekali menghapus air matanya. Ia menangis di kamar sambil mencari koleksi merchandise K-pop miliknya.

Ternyata, koleksi merchandise K-pop miliknya telah dibakar oleh sang ayah. Hal tersebut disampaikan oleh ibunya yang merekam momen itu. Diketahui, barang-barang tersebut dibakar tanpa sepengetahuannya.

koleksi merchandise K-pop idola dibakar ortu © TikTok/@cikatienn

foto: TikTok/@cikatienn

"Saat mengetahui barang koleksi kesayangan dia dibakar, ia merasa sangat sedih karena tidak menanyakannya terlebih dahulu. Dia beli mahal katanya. Ada juga yang diberikan oleh teman," ungkap @cikatienn yang dikutip brilio.net, Minggu (25/9).

(brl/jad)